Redmi Turbo 3 Segera Meluncur di China Bulan Ini

0
Redmi Turbo 3
Redmi Note 12 Turbo

Gadgetdiva.id — Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan smartphone terbaru di China. Yakni, Redmi Turbo 3.

Sebuah laporan menyatakan kalau ponsel tersebut akan diberi nama Redmi Note 13 Turbo saat memasuki pasar. Namun, perusahaan kini mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut disebut Redmi Turbo 3.

Redmi Turbo 3 ini akan menjadi ponsel baru dari jajaran seri Turbo. Merupakan seri yang diposisikan sebagai andalan performa generasi baru yang ditujukan untuk membentuk kembali lanskap performa kelas menengah.

Redmi Turbo 3

Turbo 3 disebut akan menjalankan chipset Snapdragon 8s Gen 3. Merupakan chipet versi Lite dari Snapdragon 8 Gen 3.

Melansir dari Gizmochina, ponsel ini diperkirakan bakal meluncur bulan ini di China. Disebut akan berganti nama menjadi Poco F6 di pasar global.

Ponsel Tubro yang diluncurkan oleh Xiaomi tahun lalu masuk dalam seri Note. Pernagkat tersebut ialah Redmi Note Turbo 12.

Berdasarkan poster yang diunggah, mulai tahun ini ponsel dari seri Turbo akan memiliki jajaran produk sendiri. Sejauh menyangkut seri Note, mereka akan fokus pada penyediaan ponsel kelas menengah untuk mempopulerkan fitur-fitur andalan pada khalayak lebih luas.

Sementara itu, seri K akan diposisikan lebih tinggi dari seri Turbo. Seri tersebut mencakup ponsel kelas atas yang menawarkan performa dan fitur andalan.

Terakhir, ponsel seri bernomor akan disertai dengan ponsel entry-level. Dimana akan ditempatkan di bawah jajaran Note.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan