Samsung Bakal Rilis Galaxy Z Fold FE dan Galaxy Z Flip FE Tahun Ini

0
Samsung

Gadgetdiva.id – Kabar tentang kemungkinan rilis versi terjangkau dari Galaxy Z Fold dan versi premium dengan label Ultra telah beredar sejak beberapa waktu lalu. Dan sekarang, tampaknya kita semakin dekat dengan rilis Galaxy Z Fold FE dengan munculnya informasi baru tentang ponsel tersebut. Tidak hanya Fold FE, Galaxy Z Flip FE juga akan hadir.

Galaxy Z Fold FE dan Galaxy Z Flip FE menandai langkah Samsung ke arah ponsel lipat yang lebih terjangkau. Rumor dari China mengklaim bahwa Samsung akan meluncurkan kedua ponsel ini. Meskipun biasanya banyak orang skeptis terhadap rumor semacam ini, tapi keberadaan perangkat ini telah tersebar luas di internet untuk beberapa waktu, dan pembaruan hari ini memberikan dasar yang lebih kuat untuk keberadaan perangkat ini.

Galaxy Z Fold FE akan memiliki ukuran 155.1 x 67.1 x 14.2 mm saat dilipat, sedangkan Galaxy Z Flip FE akan memiliki ukuran 165.2 x 71.9 x 6.9 mm saat dibuka. Kedua perangkat ini akan ditenagai oleh Snapdragon 7s Gen 2 dan Exynos 2200 untuk menjaga harga tetap terjangkau.

Samsung akan menawarkan Galaxy Z Fold FE dalam varian RAM 12 dan 16GB, sedangkan Galaxy Z Flip FE hanya akan tersedia dalam RAM 8GB. Keduanya kemungkinan akan memiliki pilihan penyimpanan 256GB dan 512GB.

Meskipun biasanya banyak yang meragukan rumor semacam ini, tapi kali ini banyak juga yang berpikir Samsung mungkin benar-benar merilis ponsel lipat yang lebih terjangkau tahun ini. Rumor juga menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold FE dan Galaxy Z Flip FE akan dirilis akhir tahun ini, yang berarti menjelang akhir tahun karena Samsung tidak akan merilis perangkat bersamaan dengan lini lipat utama yang dijadwalkan pada bulan Juli tahun ini.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan