Gamers tangguh pakai Black Shark 2 Pro

Handphone gaming seri Black Shark 2 Pro, milik Black Shark ini merupakan perangkat terbaru yang diklaim pertama di Indonesia merupakan versi yang lebih terbaru dari pendahulunya Xiaomi Black Shark 2.

Sekilas, Black Shark 2 Pro mengusung bahasa desain futuristik dengan punggung perangkat yang berbentuk serupa huruf “X” dengan logo “S” yang diterangi lampu RGB.

Black Shark 2 Pro dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang memiliki kecepatan clock tertinggi 2,96 GHz serta storage hingga 256 GB yang sudah mengadopsi teknologi transfer data cepat UFS 3.0.

Hampir sama dengan seri sebelumnya, Black Shark 2 Pro dilengkapi layar AMOLED 6,39 inci dengan kapasitas daya tahan baterai sebesar 4.000 mAh, fast charging 27W, kamera 48 megapiksel dan 12 megapiksel di bagian punggung, serta kamera selfie 20 megapiksel.

1. Uji Kinerja Terbaik

Prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus mutakhir

Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm unggulan Snapdragon 855 Plus, dengan CPU kecepatan clock hingga 2.96GHz, menghadirkan rendering grafis 15% lebih cepat dan peningkatan kinerja CPU dari Snapdragon 855 standar, Black Shark 2 Pro juga mendukung Platform Gaming Elite terbaru.

Mode Ludicrous

Alihkan tombol Shark di bingkai tengah ponsel untuk masuk ke Shark Space -> Open Game Dock (geser ke dalam dari kanan atas untuk memhidupkan Game Dock) -> Klik gamer studio untuk membukanya -> Pengaturan Kinerja -> Menarik ke posisi tertinggi.

Mode Ludicrous akan memaksimalkan kinerja dan membawa pengalaman bermain game ke tingkat lebih tinggi. Selain itu, pengguna dapat mengaktifkan mode HDR dan bahkan menyesuaikan rona, saturasi dan kontrak sesuai dengan persyaratan pada game yang ditampilkan pengguna. Dengan cara yang sama, pengguna juga dapat membuat perubahan yang dipersonalisasi tentang Touch atau Audio, dan lainnya.

Liquid Cooling System 3.0+

Kami telah membawa teknologi pendingin cairan inovatif kami ke tingkat berikutnya, yaitu Mille-Feuille Full Area Sistem Pendingin Cairan 3.0+. Black Shark 2 Pro mengadopsi skema pendinginan partisi piring pendingin cair ditambah pipa pendingin cair yang menggunakan proses pengelasan logam yang unik untuk mencapai sentuhan panas disipasi langsung antara komponen pemanas dan sistem pendingin cair, dan teknologi pendingin cairan yang efisien dapat mengurangi suhu CPU inti sebesar 14 derajat.

12G RAM + 256G ROM dengan teknologi penyimpanan UFS 3.0

RAM 12GB dan 256 GB penyimpanan UFS 3.0 terbaru, yang secara signifikan lebih cepat daripada penyimpanan UFS2.1 yang lebih lama, membuat kecepatan pengiriman data meningkat 82%, operasi ponsel lebih lancar dan lebih cepat.

2. Kontrol Terbaik

240 HZ: Screen Touch

Tingkat laporan layar sentuh 240Hz sehingga waktu respons layar sentuh hanya 34,7ms, yang merupakan layar sentuh latensi terendah di dunia dan jauh di depan semua ponsel produk di pasar!

Akurasi sentuhan layar 0,3mm

Melalui optimalisasi sistem layar sentuh, rasio akurasi sentuhan layar serendah 0,3mm. Itu bisa mengenali gerakan kecil dan Gamer dapat menargetkan lawan tepat dengan gerakan sedikit diujung jari dalam game FPS.

Creative mapping

Buka Game Dock (geser ke dalam dari kanan atas untuk membangunkan Game Dock) -> Ketuk gamer studio untuk membukanya -> Pengaturan Sentuh -> Aktifkan Edge anti-miss-touching. Saat menyalakan kunci akselerasi dari arah kompas, jarak dari gerakan jari dapat dimodulasi untuk mendapatkan aksi yang sama dengan karakter dalam game, yang mirip dengan akselerasi DPI mouse.

Master touch 2.0

Buka Game Dock (geser ke dalam dari kanan atas untuk membangunkan Game Dock) -> Ketuk Master Touch-> Pengaturan Lanjut -> Sensitivitas yang disesuaikan.

Dengan Master Touch 2.0, gamer dapat menekan dengan kuat di kiri dan kanan zona sentuh khusus untuk memicu beberapa aksi di layar hanya dengan dua jempol. Ukuran zona sentuh dan nilai sensor tekanan dapat disesuaikan secara pribadi oleh masing-masing gamer.

Shark Time

Buka Game Dock (geser ke dalam dari kanan atas untuk membangunkan Game Dock) -> Ketuk Hiu Waktu-> Pengaturan -> Total waktu rekam yang disesuaikan Black Shark dapat merekam konten game, di bawah total waktu rekam yang disesuaikan dari gamer 15 – 30 Detik sehingga gamer dapat merekam momen highlight mereka selama bermain game.

Desain

Antena tipe-X dan kurva cepat F1

Black Shark 2 Pro telah mewarisi dari bahasa ID antena tipe-X eksklusif Black. Tambahan, sekarang memegang kurva cepat F1 di bagian belakang, yang mencerminkan sangat cepat dan geram akal, sehingga memiliki dampak visual yang paling intuitif.

Shark Eyes

Bagian belakang Black Shark menambahkan sepasang “black shark eyes” simetris yang dimiliki efek pencahayaan keren dan apik, untuk menerobos desain konvensional dan menciptakan pengalaman gaming yang mendalam untuk para gamer. Gamer juga dapat mengubah efek cahaya di pengaturan.

Buka Game Dock (geser ke dalam dari kanan atas untuk membangunkan Game Dock) -> Ketuk Hiu Waktu-> Pengaturan -> Pengaturan pencahayaan -> Ubah mode efek dan warna, dan lainnya.

Warna baru

Perpaduan logam dan kaca buram yang menghasilkan warna Gulf Blue dan Iceberg Grey yang baru, yang membawa pengalaman visual gamer yang unik.

Baca juga, Handphone gaming series Black Shark 2 resmi masuk pasar Indonesia

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.