Kampanyekan #BetterAtHome, Oppo kasih layanan khusus!
- by Jihan Nasir
- Rabu, 1 April 2020 - 19:15 WIB
Melalui layanan kampanye #BetterAtHome, Oppo Indonesia ikut membantu pemerintah untuk mengkampanyekan kepada konsumen agar tetap berada di rumah. Melalui kampanye #BetterAtHome, Oppo sediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk terbaru smartphone Oppo.
Melalui kampanye #BetterAtHome, layanan ini memudahkan paradiva untuk membeli perangkat smartphone terbaru Oppo tanpa harus keluar rumah. Caranya, kamu hanya membutuhkan aplikasi Whatsapp dan terhubung di Official Whatsapp Oppo Indonesia melalui nomor 0815-9550-000.
Nomor Official Whatsapp Oppo Indonesia ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai pukul 22:00, disesuaikan dengan waktu masing–masih daerah. Layanan ini berlaku mulai hari senin hingga minggu, termasuk juga pada hari libur nasional.
Setelah mengirimkan pesan, konsumen akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor Oppo yang terdekat dengan lokasi konsumen berada. Product Advisor Oppo akan menjawab semua pertanyaan konsumen dan membantu memfasilitasi mulai dari pemesanan, pembayaran, pengiriman sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik. Seluruh konsultasi dan pengiriman unit ini gratis tanpa dipungut biaya.
Setelah barang diterima, konsumen dapat menanyakan infomasi seputar aktivasi unit, fitur, dan spesifikasi seputar ponsel Oppo yang sudah dibeli melalui Product Advisor lewat aplikasi Whatsapp. Product Advisor Oppo akan siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan konsumen. Layanan ini berlaku di seluruh Indonesia, terkecuali pada beberapa wilayah yang memutuskan melakukan karantina wilayah oleh pemerintah setempat.
Oppo juga mengingatkan konsumen agar selalu waspada terhadap penipuan. Nomor Whatsapp resmi Oppo khusus pembelian unit, hanya tersedia melalui satu nomor: 0815- 9550-000. Apabila paradiva mendapati indikasi tindak penipuan, dapat melaporkannya melalui media sosial resmi Oppo Indonesia baik melalui Facebook, Instagram ataupun Twitter.
“Oppo Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang
bersifat personal dan sangat memudahkan konsumennya. Layanan ini dapat diakses
melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar
rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk
smartphone terbaru Oppo,” ujar Aryo Meidianto A, selaku PR Manager Oppo Indonesia.
Baca juga, Oppo gelar kampanye #BetterAtHome, cegah Covid-19
Artikel Terkait
Samsung Galaxy S20 Cloud Pink yang Bikin Millennial Moms Kepincut
Galaxy S20 Cloud Pink sepertinya akan menjadi incaran para millennial moms. Seorang Millennials M..
- by Redaksi
- 4 tahun lalu
- 3,250
Snapchat tambahkan fitur terbaru pada Tab Discover khusus COVID-19
Snapchat menambahkan fitur terbaru khusus untuk berita COVID-19 ke bagian atas tab Discover pada ..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 4 tahun lalu
- 3,250
Samsung perbarui perangkat lunak Android 10 di Galaxy S20 series
Samsung Galaxy S20 yang diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2020 kemarin, saat ini Samsung secara re..
- by Jihan Nasir
- 4 tahun lalu
- 3,250
OPPO perluas penjualan seri A91 di e-commerce setelah 85% ludes dijual
Oppo membuka penjualan perangkat A91 melalui situs e-commerce Shopee pada tanggal 24 Maret 2020 s..
- by Jihan Nasir
- 4 tahun lalu
- 3,250