miHoYo Besut Anime Genshin Impact

0
Anime Genshin Impact

Gadgetdiva.id — Anime Genshin Impact dikabarkan sedang dalam besutan. Sedangkan, pembaruan gim versi 3.1 dari game ini akan segera hadir pada tanggal 28 September 2022 ini.

Merupakan proyek sukses dan menjadi salah satu kisah sukses gim terbesar dalam beberapa tahun terakhir, kini Genshin Impact akan hadir dalam versi anime. Anime Genshin ini merupakan kerja sama antara miHoYo dengan studio animasi, Ufotable.

Ufotable akan mengambil alih dalam membuat anime berdasarkan action RPG gratis untuk dimainkan. Sebelum berkolaborasi dengan miHoYo dalam pembesutan anime Genshin Impact, perusahaan telah mengerjakan beberapa proyek terkait game. Salah satunya ialah God Eater dan Tales of Zestiria the X.

Pembuatan Anime Genshin Impact

Lebih lanjut, sebuah trailer konsep yang ditemukan oleh IGN memperlihatkan gaya seni yang akan digunakan Ufotable untuk anime Genshin Impact kali ini. Seperti yang diduga, studio tersebut tampaknya tidak akan terlalu jauh menyimpan dari tampilan asli animasi dalam gim.

Anime Genshin Impact ini nampaknya hadir lebih lambat dari gim lainnya. Meski, para pengembang sendiri mengambil inspirasi dari anime dan gim ini telah lama, bahkan siap untuk diadaptasi.

Beberapa gim terkenal lainnya telah lama membuat adaptasi anime pada beberapa tahun terakhir. Misalnya, Cyberpunk 2077 Cyberpunck: Edgerunners yang tayang minggun ini di Netflix. Sedangkan, Arcane — yang merupakan adaptasi dari League of Legends — telah menjadi serial streaming animasi pertama yang memenangkan Emmy awal bulan ini.

Anime Genshin Impact

Sementara itu, tidak jelas kapan atau dimana penggemar gim bakal segera menyaksikan anime Genshin Impact. Namun, mengingat trailer tersebut hanya memamerkan konsep dan mengacu pada kolaborasi Ufotable sebagai jangka panjang, mungkin akan cukup lama sebelum musim pertama debut.

Anime Genshin Impact ini diumumkan bersamaan dengan tampilan gim versi 3.1 yang akan diluncurkan pada 28 September ini. Pembaruan akan memperluas baru Sumeru dan membantu pengguna melanjutkan cerita inti gim.

Pembaruan ini akan menampilkan Mausoleum milik King Deshret, ruang bawah tanah, Quest Archon baru, lebih banyak senjata, tiga karakter yang dapat dimainkan, dua bos baru dan lebih banyak lagi. Sementara itu, miHoYo akan menambahkan mode permainan kartu permanen dalam versi 3.3.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini