Bulan Oktober Ini, The Sims 4 Bakal Jadi Game Gratis

0
The Sims 4
Foto: Pocket-lint

Gadgetdiva.id — The Sims 4 dikabarkan akan menjadi games gratis secara permanen mulai 18 Oktober mendatang. Kabar baik tersebut diumumkan langsung oleh EA.

Meluncur sejak 2014 lalu, The Sims 4 akan mulai dapat dimainkan secara gratis mulai Oktober mendatang. Sebuah berita gembira untuk kamu si penggemar gim ini. Sebab, kamu tak akan perlu lagi mengeluarkan biaya untuk memainkan gim ini.

The Sims 4 sendiri akan dapat dimainkan secara gratis mulai 18 Oktober mendatang. Nantinya, Paradiva bisa memainkan gim gratis ini lewat PC, Mac, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X.

The Sims 4

Manfaat bagi pengguna The Sims 4 yang telah membayar

Lantas, bagaimana jika kamu sudah terlanjur membeli Sims 4 sejak lama? Tenang, EA telah menyediakan kejutan spesial.

Jika Paradiva sudah terlanjut membeli gamenya, kamu dapat mengklaim Desert Luxe Kit yang baru dirilis sebagai hadiah secara gratis. Kit tersebut akan berisi furnitur bertema yang terinspirasi oleh lanskap Southwestern Desert.

Anggota EA Play maupun EA Play Pro juga mendapatkan beberapa paket menyenangkan. Yakni, kamu bisa mendapatkan Get To Work Expansion dan Toddler Stuff Expansion Pack secara cuma-cuma.

The Sims 4

Mengingat bahwa franchise Sims bergantung pada expansion packs, bahkan di hari-hari sebelum DLC menjadi hal lumrah, perpindahan mode gim dari berbayar ke gratis sangat masuk akal.

Mungkin beberapa orang menduga langkah ini akan menjadi akhir dari The Sims 4. Kendati demikan, nampaknya tidak seperti itu.

Dalam sebuah posting blog, EA menyatakan bahwa pihaknya berfokus untuk mengembangkan pengalaman Sims 4 yang baru bagi penikmat gim ini. Oleh karena itu, mereka akan terus merilis packs dalam beberapa waktu mendatang.

The Sims 4

“Tim kami lebih berdedikasi dari sebelumnya untuk mengembangkan pengalaman The Sims 4 yang baru dan bermakna bagi para pemain kami dan kami akan terus mengembangkan dan merilis packs, kit dan Sim Delivery Express di masa mendatang,” ungkap EA yang dikutip dari Pocket-lint, Jumat (16/9).

Paradiva akan dapat mengetahui lebih lanjut terkait kejutan yang akan dihadirkan oleh The Sims 4 melalui live stream Behind The Sims Summit. Acara tersebut akan berlangsung pada 18 Oktober lewat saluran resmi The Sims di Youtube dan Twitch.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini