Sambut Piala Dunia, MLBB Hadirkan Skin Kolaborasi Neymar

0
MLBB

Gadgetdiva.id – Menyambut FIFA World Cup Qatar 2022, MLBB atau Mobile Legends: Bang Bang dan bintang sepak bola dunia, Neymar da Silva Santos Júnior telah berkolaborasi untuk membuat kampanye in-game eksklusif yang menghadirkan dua skin (Neymar Jr dan Halo Striker).

Ini merupakan kolaborasi pertama dengan tema World Cup di MLBB dengan Bruno sebagai hero yang mendapatkan kolaborasi dengan Neymar. Neymar merupakan pemain sepak bola profesional Brazil yang bermain untuk klub Prancis, Paris Saint Germain. Sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya, Neymar terkenal akan skill dribble dan tipuannya.

Tersedia mulai dari 11 November, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan membagikan kegiatan in-game MLBB, begini caranya!

MLBB

  • Selesaikan aktivitas share harian untuk mendapatkan paket lencana kecil dan photo in game yang sudah ditandatangani yang bisa digunakan sebagai token di lucky draw ‘Bersorak untuk Neymar’ yang akan dimulai pada 19 November!
  • Mulai dari 19 November, dua undian akan diadakan untuk memberikanmu kesempatan mendapatkan skin Neymar Jr gratis! Pemain juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan emoji pose khas dan jersey neymar .
  • Emoji bisa didapatkan mulai dari 19 November, untuk undian skin Neymar Jr bisa dilakukan dari 3 Desember.
  • Selesaikan tugas event untuk mendapatkan token undian dengan bermain di Classic, Ranked, dan Brawl (mode Vs. Ai atau Custom tidak dihitung).
  • Selama event, kamu bisa mendapatkan hadiah double dengan menyelesaikan tugas di tanggal tertentu – 3, 10, dan 17 Desember!
  • Tersedia dari 28 November hingga 19 Desember, pemain bisa mendapatkan hadiah mingguan dari Neymar! Untuk memastikan kamu tidak tertinggal hadiahnya, ketuk “Tambahkan ke Kalender” untuk mendapatkan notifikasi event ketika dimulai.
  • Hadiah 1: Mulai dari 3 hingga 9 Desember kamu bisa mendapatkan banyak Skin Trial Cards dan chest yang memungkinkan pemain mendapatkan skin permanen “Natalia – Cyber Agent!”
  • Hadiah 2: Dapatkan Double EXP dan Battle Point dengan bermain di mode Classic / Ranked / Brawl pada 10 – 12 Desember.
  • Hadiah 3: Dapatkan Spawn Effect terbaru hanya dengan login dari 17 – 19 Desember.
  • Mulai dari 20 November hingga 18 Desember, dapatkan skin Halo Striker dengan menggunakan diamond untuk bermain game balik kartu
  • Dapatkan hadiah kumulatif serta dapatkan emblem, magic dust, dan tiket!
  • Dapatkan Wish, bukan penalti, dengan menggunakan Wishing Orb yang bisa didapatkan dengan diamond untuk mendapatkan hadiah.
  • Selesaikan satu match di Classic / Ranked / Brawl menggunakan Bruno atau Bruno Marvel Builder, dan bagikan battle report (dua kali) untuk dapatkan hadiah halo sticker!

MLBB

“Kami ingin berkolaborasi dengan Neymar untuk membuat skin dengan tema World Cup yang baru pertama kali untuk kami. Ini merupakan event yang ditunggu fans di Indonesia, dan kami ingin merayakannya bersama pemain kami disana dengan berkolaborasi dengan Neymar,” ucap perwakilan MOONTON.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan