Games

Game Like a Dragon: Ishin! Kini Punya Fitur Karaoke Bareng Artis Cantik Jepang

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – “Like a Dragon: Ishin!” atau “Ryu ga Gotoku Ishin!” adalah game bergenre action adventure yang dikembangkan oleh Ryu Ga Gotoku Studio dan diterbitkan oleh SEGA untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4. Ini adalah spin-off dari seri Like a Dragon, yang umumnya dikenal dalam seri bahasa Inggris sebagai Yakuza.

Awalnya, Like a Dragon: Ishin! hanya dirilis pada Februari 2014 secara eksklusif di Jepang. Namun, saat ini versi remake yang dikembangkan Unreal Engine 4 telah hadir juga untuk platform game PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Tidak seperti versi originalnya, versi remake dari Like a Dragon: Ishin! sudah dirilis secara global yang dimana kehadirannya mendapatkan review sangat positif dari para pemain.

Like a Dragon: Ishin! baru ini dibuat dan didesain ulang sepenuhnya, namun tetap menyuguhkan alur cerita yang sangat seru pada akhir zaman Edo di Jepang.

Ada banyak karakter populer dari para sosok bersejarah Jepang yang sebenarnya pada game Like a Dragon: Ishin! Ini. Mereka ditampilkan dengan nama sesungguhnya, di antaranya Takechi Hanpeita, Yoshida Toyo, Okada Izo, Nakaoka Shintaro, Kondo Isami, dan masih banyak lagi

Like a Dragon: Ishin! menghadirkan sistem pertempuran mendalam yang mana terdapat banyak fighting style yang bisa dipilih, mulai dari Slash, Dance, Shoot hingga Punch.

Bagian dari tugas pemain sebagai kapten Shinsengumi di game ini adalah untuk memimpin tim dalam memaksimalkan kemampuannya dengan cara merekrut Trooper Cards yang lebih baik.

Jadi, untuk menjadi samurai legendaris yang kuat dalam mengalahkan berbagai lawan, pemain juga harus memahami kemampuan Troopers, cara merekrut Troopers, dan kartu mana yang bagus untuk setiap fighting style dalam permainan.

Selain menghadirkan remake dari fitur-fitur keren yang sudah ada sebelumnya, Like a Dragon: Ishin! akan menampilkan pengalaman baru kepada para pemain melalui persenjataan dengan desain baru dan juga Giant Boss baru yang sangat menantang.

Yang tidak kalah menarik, pemain Like a Dragon: Ishin! juga bisa berkaraoke dengan para wanita cantik. Bahkan, untuk mempromosikan game yang berlatar belakang pada zaman Edo ini di wilayah Asia, SEGA menunjuk para artis cantik Jepang, yaitu Yui Hatano, Yuna Ogura, dan Kana Momonogi sebagai brand ambassador.

Jika kamu ingin melihat keseruan gameplay dari Like a Dragon: Ishin!, kamu bisa menonton video yang dimainkan oleh YouTuber bernama “Windia Nata”. Pada video berjudul “AKU JADI SAMURAI”, Windia menjelaskan latar belakang dan fitur-fitur menarik dari game ini.

Kamu bisa langsung menonton videonya untuk mengetahui betapa serunya Windia dalam memainkan Like a Dragon: Ishin!.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Samsung Hadirkan Event Esports untuk Mahasiswa di Asia Tenggara
Games

Samsung Hadirkan Event Esports untuk Mahasiswa di Asia Tenggara

Samsung Electronics telah mengumumkan peluncuran perayaan kompetisi gaming selama satu bulan penuh d..

Menilik Web3 Sebagai Transformasi Industri Gaming Terbaru
Games

Menilik Web3 Sebagai Transformasi Industri Gaming Terbaru

UniPin Community (UNITY) kembali menggelar webinar bulanan yang menarik pada awal Mei ini, dengan fo..

Konsisten Dukung Esports Indonesia, Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0
Games

Konsisten Dukung Esports Indonesia, Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0

Gadgetdiva.id – Indosat melalui brand Tri, kembali  menunjukkan komitmennya dalam mendukun..

Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME Sukseskan AFA ID 2024
Games

Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME Sukseskan AFA ID 2024

Gadgetdiva.id – Kerjasama antara UniPin, Bstation, dan Motion IME telah menciptakan kejutan..

UniPin, Bstation, dan Motion IME Berkolaborasi Meriahkan AFA ID 2024
Games

UniPin, Bstation, dan Motion IME Berkolaborasi Meriahkan AFA ID 2024

Gadgetdiva.id – Ajang tahunan Anime Festival Asia (AFA) kembali hadir dengan semangat baru ..


;