Siap Cetak Talenta Esports, Samsung Hadirkan Galaxy Gaming Academy

0

Gadgetdiva.id – Samsung Indonesia bersama KINCIR hari ini meluncurkan inisiatif terbarunya untuk mencetak tim Esport Mobile Legends: Bang Bang terbaik di Indonesia melalui rangkaian kegiatan Samsung Galaxy Gaming Academy.

Program ini menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen Samsung untuk terus mendukung kemajuan industri esports tanah air.

Andi Airin selaku Head of Marketing – MX Samsung Indonesia menyampaikan, “Kita melihat esport industri butuh dukungan, kita melakukan survei ke anak muda khususnya gen z, 90% ingin jadi pro player, namun mereka bingung caranya, menjawab hal itu kita berinisiasi menghadirkan samsung galaxy gaming academy.”

Galaxy Gaming Academy

Tim yang keluar sebagai tim terbaik pada penghujung rangkaian kegiatan ini akan berkesempatan untuk mendapatkan wildcard menuju Piala Presiden Esport (PPE 2023).

Pendaftaran peserta program Samsung Galaxy Gaming Academy akan dibuka pada  23 Mei-12 Juni. Peserta yang mendaftar kemudian akan melalui proses seleksi untuk dipilih menjadi 32 tim terbaik yang akan dibagi menjadi 4 Batch.

Tahap eliminasi akan dimulai secara offline dan akan menghasilkan 8 tim terbaik untuk selanjutnya akan masuk ke tahap bootcamp.

Tim yang terpilih nantinya bisa berkesempatan untuk tinggal di gaming house (GH) dan mendapatkan coaching langsung Galaxy Coach. Mereka adalah Coach Bangduk, Coach Adi, Coach KB, dan Coach Tezet.

Setelah melalui tahapan bootcamp, para peserta nantinya akan mengikuti turnamen sebagai ajang pembuktian dari kemampuan dan talenta yang mereka telah dapatkan selama pelatihan untuk menjadi pro player.

Program Samsung Galaxy Gaming Academy ini diharapkan dapat melahirkan talenta baru yang bisa membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional.

Harapannya juga bahwa dengan kegiatan ini dapat menjadi jembatan untuk semua orang yang ingin mengembangkan diri di bidang esports dan akan mendorong perkembangan industri esports Indonesia.

Kesempatan untuk menjadi pro player akan terbuka lebar setelah tim terbaik merasakan booth camp dan mendapatkan coaching langsung Galaxy Coach yang telah disiapkan oleh Samsung dan KINCIR.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan