More
    BerandaGamesGalaxy Gaming Academy Cetak Tim Esport Pakai Galaxy A34 5G dan A54...

    Galaxy Gaming Academy Cetak Tim Esport Pakai Galaxy A34 5G dan A54 5G

    Gadgetdiva.id — Samsung bersama KINCIR mencetak talenta Esport baru lewat Galaxy Gaming Academy pada Sabtu (5/8). Keseluruhan pertandingan dilakukan menggunakan perangkat Galaxy A34 5G dan A54 5G.

    Merupakan ajang pencarian talenta esports lewat gim Mobile Legends: Bang Bang, Galaxy Gaming Academy menjadi jembatan untuk para casual player yang ingin meraih mimpi mereka di industri gaming. Ajang ini digelar sejak Mei hingga 5 Agustus 2023 dan dimenangkan oleh tim Glorious Dream (GRD) yang berhasil mencerak skor 3-1 melawan Pats Esport.

    Tim GRD sebagai pemenang berhak mendapatkan kontrak eksklusif sebagai Galaxy Team dan mendapat pelatihan langsung di bootcamp yang disediakan oleh Samsung Indonesia. Sekaligus, mendapat tiket gratis untuk bertanding di turnamen Piala Presiden Esports 2023.

    - Advertisement -

    Selanjutnya, tim beranggotakan Myuukazaanqt, DayyZee, Belovaz, LeoVan dan SkyyZZaa akan mendapatkan pelatihan langsung oleh Coach Tezet. Pelatihan tersebut terdiri atas bonding, strategi hingga pelatihan mental.

    Galaxy Gaming Academy
    “Ini hanyalah salah satu langkah awal kami sebagai perusahaan teknologi untuk terus berinovasi dan mendukung komunitas esports dan membantu mewujudkan generasi berikutnya menjadi bintang-bintang esports,” ungkap Head of MX Marketing Samsung Electronics Indonesia Andi Airin dalam konferensi pers yang berlangsung pada Sabtu (5/8) di bilangan Jakarta Pusat.

    Perwakilan dari GRD, Fauzan Khatib (Myuukazaanqt) mengungkap rasa syukur atas prestasi yang berhasil diraih oleh timnya ini. Dia merasa bangga dapat keluar menjadi tim terbaik dalam ajang ini dan siap lanjut berkompetisi di ajang Piala Presiden Esports 2023.

    “Kemenangan ini menjadi milestone penting dalam perjalanan kami sebagai tim esports. Melalui kegiatan ini, kami mendapatkan pengetahuan, pelatihan dan dukungan yang luar biasa sehingga mengantarkan kami lebih dekat dengan impian kami menjadi pro player,” kata Fauzan.

    - Advertisement -

    Menariknya lagi, keseluruhan ajang Galaxy Gaming Academy ini dilakukan menggunakan Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Kedua perangkat terdiri atas layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+, teknologi touch sampling rate sebesar 240Hz yang diklaim dapat memberi pengalaman bermain game antilag saat mengejar lawan.

    Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G hadir dengan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 8GB menggunakan fitur RAM Plus. Tak hanya itu, kedua perangkat ini juga membawa baterai 5.000mAh serta speaker yang dilengkapi dengan teknologi dolby atmos.

    Baik Galaxy A34 5G maupun Galaxy A54 5G dilengkapi dengan Vision Booster yang dapat digunakan untuk mengtur tingkat kecerahan layar hingga 100 nits. Sehingga, dapat disesuaikan dengan kondisi sekitar.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

    Nadhira Aliya Nisriyna
    Nadhira Aliya Nisriynahttps://letterboxd.com/nadddss/
    Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Stories