Babak Playoff UniPin Ladies Series Season 3 Sudah Digelar

0
UniPin Ladies Series Season 3

Gadgetdiva.id — Babak layoff turnamen UniPin Ladies Series Season 3 resmi digelar. Gelaran tersebut mulai digelar pada 8 September hingga 10 September 2023 mendatang.

Babak playoff turnamen UniPin Ladies Series Season 3 ini berlokasi di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan. Ada enam tim yang akan bertarung memainkan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dalam babak ini di antaranya ialah Bigetron Era, GPX Basreng, MBR Delphyne, Tiger Wong Seiren, RRQ Mika dan Kagendra.

Hari ini, di tempat ini, playoff UniPin Ladies Series ID S3 bisa terselenggara secara offline, merupakan pencapaian luar biasa dan kami berterima kasih pada rekan-rekan yang mendukung UniPin mewujudkannya,” ungkap CEO UniPin Ashadi Ang dalam pernyataan resminya dikutip, Sabtu (9/9).

 UniPin Ladies Series Season 3

Di babak ini, UniPin Ladies Series Season 3 akan menggunakan sistem best-of-five atau BO5 serupa dengan sistem global ban pick. Dimana deretan hero yang telah digunakan pada match sebelumnya, tak dapat lagi digunakan hingga pertandingan B05 berakhir.

Penguasaan hero pool yang luas serta strategi draft pick bisa menjadi penentu kemenangan tim di UniPin Ladies Series ID S3.

Di dalam babak Grand Final, kedua tim akan merebutkan gelar juara serta hadiah dengan total Rp 200 Juta di turnamen tersebut. Keenam tim ini akan bertanding dalam pertandingan best of seven (BO7) dalam babak tersebut.

Seluruh tayangan pertandingan UniPin Ladies Series ID S3 dapat disaksikan kembali secara daring melalui kanal Youtube UniPin Gaming. Jadwal pertandingan masing-masing tim dapat diakses secara resmi melalui akun instagram @unipinladiesseries. Informasi lain terkait berbagai aktivitas maupun kegiatan UNITY dapat diakses melalui akun instagram @unipincommunity.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan