Bigetron Era dan RRQ Bertarung di UniPin Ladies Series S3 Hari Kedua

0
UniPin Ladies Series S3

Gadgetdiva.id — UniPin Ladies Series S3 memasuki hari kedua pada Sabtu (9/9). Turnamen ini masih berlangsung di Bintaro Jaya Xchange Mall.

Di pertandingan pertama kemarin, GPX Basreng menjadi runner up dari babak regular season. Mereka behrasil menggugurkan kagendra dan Tiger Wong Seiren.

Kagendra berhasil dikalahkan oleh MBR Delphyne dengan poin 3-1. Sedangkan, RRQ Mika berhasil mengalahkan Tiger Wong Seiren dengan poin sama, yakni 3-1.

Di hari kedua ini, ada empat tim yang diadu. Babak dibuka dengan pertandingan sang jawara regular season Bigetron Era melawan RRQ Mika. Dimana tim yang kalah akan bertemu dengan MBR Delphyne di match kedua.

Sedangkan, pada pertandingan keenam, GPX Basreng akan berhadapan dengan jawara match kelima.

Di babak playoff ini, turnamen menggunakan sistem best-of-five (BO5) dan best-of-seven (BO7) untuk babak Grand Final. Dengan menggunakan sistem ini, hero-hero yang sudah digunakan di match sebelumnya tidak bisa lagi digunakan hingga pertandingan BO5 atau BO7 itu berakhir.

Sepanjang penyelenggaraan playoff ULS ID S3 yang digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, 8-10 September 2023, UniPin akan menghadirkan beragam hiburan menarik di sela-sela pertandingan, giveaway, serta kegiatan di booth-booth sponsor yang sayang untuk dilewatkan. Menangkan diamonds MLBB, merchandise terbatas, UniPin Credits, hingga kursi gaming setiap harinya.

Tak hanya pertandingan MLBB, hari kedua penyelenggaraan playoff ini akan turut diramaikan oleh gelaran Coswalk Competition dengan 90 cosplayers. Mereka akan mengenakan kostum-kostum karakter MLBB dan memeriahkan area playoff UniPin Ladies Series S3.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan