Games

Bigetron Era Nyaris Tersingkir di UniPin Ladies Series Season 3 Day 2

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Hari kedua dari UniPin Ladies Series Season 3 menghadirkan kejutan baru sekaligus cobaan berat bagi Bigetron Era. Jika biasanya tim wanita terkuat yang menjadi ratu di Asia Tenggara ini selalu dapat melenggang mudah ke babak grand final, pada turnamen ULS ID S3 kali ini mereka harus melalui 10 match sulit yang menguras tenaga dan mental mereka.

Kekalahan pertama Bigetron Era datang dari RRQ Mika yang berhasil mempecundangi BTR Era dengan skor 3-1. Permainan cantik yang ditampilkan oleh Ash dkk. memastikan tempat bagi RRQ Mika di babak final upper bracket, di mana mereka akan menghadapi GPX Basreng.

Samsung Hadirkan Event Esports untuk Mahasiswa di Asia Tenggara

Sementara setelah diturunkan oleh RRQ Mika ke lower bracket, Bigetron Era masih harus berjuang keras melawan MBR Delphyne yang sehari sebelumnya dikalahkan oleh GPX Basreng.

Perlu diketahui, MBR Delphyne sendiri merupakan satu-satunya tim yang pernah mengalahkan Bigetron Era di babak regular season dari UniPin Ladies Series Season 3. Oleh karena itu, banyak fans BTR Era yang cemas akan nasib tim kesayangan mereka ketika kedua tim berjumpa kembali di final lower bracket.

Bigetron ERA

Sesuai dugaan fans, BTR Era yang masih mengalami shock akibat dikalahkan RRQ Mika sempat mengalami kesulitan pada dua game pertama yang dimenangkan secara berturut-turut oleh MBR Delphyne. Pada titik ini, nyaris seluruh penonton di venue meyakini bahwa era dari BTR Era telah berakhir.

Namun, ke-32 gelar juara yang dikoleksi oleh BTR Era bukanlah omong kosong, sehingga Vivian dan kawan-kawan mampu melakukan comeback dan menyapu bersih sisa pertandingan yang dimainkan menggunakan sistem Best of 5 (Bo5) tersebut.

Setidaknya, nafas dari BTR Era di turnamen ini masih tersisa dan mereka masih memiliki kans untuk kembali bangkit dari lower bracket. Meski demikian, memainkan 10 match sulit dalam satu hari, tentunya mental para pemain BTR Era akan terkuras sehingga kiprah mereka selanjutnya tentu menarik untuk disimak.

Vivian selaku sang kapten sekaligus penyelamat BTR Era dari kekalahan pada hari ini mengungkapkan bahwa timnya terlalu banyak melakukan blunder yang harus dibayar mahal. Mental juara yang telah terlatih dan semangat untuk menanglah yang membuat mereka mampu membalikkan keadaan dan bangkit kembali.

Apakah mereka mampu menjaga asa tersebut sekaligus membalaskan dendam atas RRQ Mika? Nantikan babak grand final dari UniPin Ladies Series Season 3 Day 3 yang diselenggarakan di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu 10 September 2023 besok.

Seluruh tayangan pertandingan dari UniPin Ladies Series Season 3 dapat disaksikan secara daring melalui kanal YouTube UniPin Gaming. Informasi lain terkait berbagai aktivitas, promo, maupun kegiatan dari UNITY dan UniPin Ladies Series dapat diakses melalui akun Instagram @unipinindonesia dan @unipinladiesseries.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Titik Kumpul Para Gamer
Games

Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Titik Kumpul Para Gamer

UGX Games Area menawarkan berbagai aktivitas menarik sepanjang hari. Sorotan utama adalah turnamen M..

Samsung Hadirkan Event Esports untuk Mahasiswa di Asia Tenggara
Games

Samsung Hadirkan Event Esports untuk Mahasiswa di Asia Tenggara

Samsung Electronics telah mengumumkan peluncuran perayaan kompetisi gaming selama satu bulan penuh d..

Menilik Web3 Sebagai Transformasi Industri Gaming Terbaru
Games

Menilik Web3 Sebagai Transformasi Industri Gaming Terbaru

UniPin Community (UNITY) kembali menggelar webinar bulanan yang menarik pada awal Mei ini, dengan fo..

Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME Sukseskan AFA ID 2024
Games

Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME Sukseskan AFA ID 2024

Gadgetdiva.id – Kerjasama antara UniPin, Bstation, dan Motion IME telah menciptakan kejutan..


;