Babak Playoff UniPin Ladies Series S3 Masuki Hari Terakhir

0
UniPin Ladies Series

Gadgetdiva.id – Hari terakhir playoff UniPin Ladies Series ID S3 digelar hari ini, Minggu (10/9). Tiga tim teratas ULS ID S3 masih harus bermain dalam laga-laga sengit untuk menentukan juara utama di turnamen ladies paling bergengsi ini. Masih digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, gelaran hari ketiga playoff ULS ID S3 akan menentukan juara 1, 2, dan 3 melalui pertandingan final lower bracket dan grand finale.

Pada pertandingan terakhir di hari kedua, GPX Basreng dan RRQ Mika dipertemukan untuk adu strategi dan konsentrasi. Empat game berlangsung sengit antara keduanya, dengan hasil 3-1 kemenangan untuk RRQ Mika.

GPX Basreng harus menelan kekalahan dan turun ke lower bracket untuk melawan BTR Era. Kedua tim juara klasemen regular season ini harus adu taktik untuk yang terakhir kalinya di final lower bracket karena tim yang kalah akan pulang tanpa gelar juara.

Hari ini, babak playoff ULS ID S3 dibuka dengan pertandingan final lower bracket tersebut, dilanjutkan dengan pertandingan yang paling ditunggu-tunggu yaitu babak grand finale. Pertandingan babak playoff menggunakan sistem best-of-five atau BO5, dan sistem best-of-seven atau BO7 untuk babak Grand Final, masih dengan sistem global ban pick di mana hero-hero yang sudah digunakan di match sebelumnya tidak bisa lagi digunakan hingga pertandingan BO5 atau BO7 itu berakhir.

Deretan caster terbaik juga masih akan hadir dan memandu rangkaian pertandingan ULS ID S3 antara lain Ko Lius, Velajave, Shutdap, Melon, Eppe, Awl, Nevinne, dan Mochalatte.

UniPin Ladies Series

Selain gelaran pertandingan panas antara para ladies, ULS ID S3 juga menyajikan hiburan menyenangkan di hari kedua yaitu Coswalk Competition yang diikuti oleh lebih dari 90 cosplayers. Mereka berlenggok dan beraksi di panggung ULS ID S3 dengan kostum karakter-karakter MLBB, anime, dan game-game lainnya.

20 cosplayers terbaik pilihan juri berhasil pulang dengan hadiah sebesar total Rp10 juta. Nama-nama pemenang kompetisi coswalk ini antara lain Hardi Setiadi yang membawakan cosplay Ikki Phoenix, Bardiii yang membawakan cosplay Shishio Makoto dari Samurai X, dan Arini yang membawakan cosplay karakter Wanwan dengan skin M-World.

Sepanjang penyelenggaraan playoff ULS ID S3 yang digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, UniPin menghadirkan beragam hiburan menarik di sela-sela pertandingan, giveaway, serta kegiatan di booth-booth sponsor yang sayang untuk dilewatkan.

Di booth UniPin, pengunjung yang melakukan top-up diamonds MLBB berkesempatan untuk mendapatkan bonus diamonds dan skin-skin eksklusif. Selain itu, para penggemar juga dapat membeli merchandise terbatas UniPin yang sebelumnya tidak dijual selain di turnamen-turnamen garapan UniPin.

Banyak diskon, cashback, dan promo menarik menanti para pengunjung. Menangkan juga diamonds MLBB, merchandise terbatas, UniPin Credits, hingga kursi gaming yang diundi di akhir acara.

Seluruh tayangan pertandingan UniPin Ladies Series ID S3 dapat disaksikan secara daring melalui kanal Youtube UniPin Gaming. Informasi lain terkait berbagai aktivitas maupun kegiatan UNITY dan UniPin Ladies Series dapat diakses melalui akun Instagram @unipinindonesia dan @unipinladiesseries.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan