BTR Era Bawa Pulang Piala UniPin Ladies Series ID Season 3

0
BTR Era

Gadgetdiva.id — Brigeton Era (BTR Era) membawa pulang piala dari UniPin Ladies Series Season 3 pada Minggu (10/9). Mereka berhasil mengalahkan RRQ Mika dengan skor 4-1.

Pertarungan MLBB: Mobile Legends Bang Bang antara BTR Era dan RRQ Mika ini masih menggunakan sistem best-of-seven (BO7 dengan global ban pick. Dimana hero yang sebelumnya telah digunakan pada pertarungan sebelumnya tak dapat lagi digunakan hingga pertandingan berakhir.

Pertarungan berjalan mulus, namun sedikit dramatis bagi BTR Era. Tim tersebut terpaksa memberhentikan sang EXP Laner Fumi eko di tengah permainan karena masalah kesehatan.

Di samping, mereka berhasil unggul dari RRQ Mika dengan skor 2-0. Akhirnya, dengan melalui perundingan, posisi Fumi digantikan oleh Tasia Eda alias Taziyyy yang merupakan manager dari tim tersebut.

Pertandingan dilanjutkan dengan memasuki game ketiga. Pada pertandingan tersebut, RRQ Mika sempat mengalahkan BTR Era dan mengubah skor menjadi 2-1.

BTR Era berhasil kemnbali bangkit untuk membabat RRQ Mika dengan 2 kemenangan beruntun. Hingga mereka berhasil menutup turnamen sebaagai juara dari Uni Pin Ladies Series Season 3.

BTR Era

Sebelumnya, BTR Era dan RRQ Mika sempat bertemu di dalam babak playoff yang berlangsung pada Jumat (8/9) lalu. Namun, mereka terpaksa tunduk dengan skor 3-2.

“Semua tim adalah lawan-lawan yang kuat buat kami, makanya kami sampai turun ke lower bracket. Kami cuma sedikit lengah, tapi hasilnya Era harus turun ke lower bracket, main sampai 10 game, bahkan semuanya adalah hard game,” ungkap Sang Roamer, BTR Vivian yang dikutip dari pernyataan resminya, Senin (11/9).

Hal tersebut membuat BTR Era sempat terlempat ke lower bracket untuk pertama kalinya dan bertemu kembali dengan MBR Delphyne. Kemudian, mereka berhasil unggul dari tim tersebut dengan skor 3-2 dan total 10 pertandingan.

Di hari terakhir gelaran playoff ULS ID S3, BTR Era mencari celah menuju grand finale dalam pertandingan melawan GPX Basreng. Masih membara dengan semangat dari hari sebelumnya, Era menang atas GPX Basreng 3-1.

Mereka pun akan berhadapan kembali dengan RRQ Mika yang telah menanti di upper bracket.

“Setelah itu, kami tetep berusaha main rapi dan cari kesempatan buat comeback sampai akhirnya Era bisa keluar sebagai juara,” imbuh Vivian.

Persistensi BTR Era dalam melalui berbagai kesulitan tersebut berbuah prestasi yang menambah panjang rentetan kemenangan mereka sekaligus menjadi penutup yang dramatis bagi turnamen UniPin Ladies Series Season 3 ini.

Dominasi mereka di kancah esports khusus perempuan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton yang penasaran seberapa jauh mereka mampu mempertahankan kesuksesan ini sekaligus menantikan tim yang mampu mematahkan dominasi tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan