Games

Rangkaian Turnamen Playoff UniPin Ladies Series ID S3 Resmi Berakhir Meriah

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Pertandingan final UniPin Ladies Series ID S3 ditutup pada Minggu (10/9) malam di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan. Tim-tim perempuan terbaik telah mengerahkan kemampuan mereka dengan hasil kemenangan untuk Bigetron Era.

Selama tiga hari, enam tim ladies terbaik telah bertarung untuk memperebutkan gelar juara. Pada akhirnya, BTR Era kokoh di posisi nomor satu diikuti RRQ Mika di posisi kedua dan GPX Basreng di posisi ketiga. Pada akhirnya, para jawara tidak hanya membawa gelar juara dan piala, tetapi juga mendapatkan hadiah senilai total Rp200.000.000.

Digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall pada 8-10 September 2023, babak playoff ULS ID S3 diisi dengan deretan hiburan spesial bagi para pengunjung mulai dari pembukaan Tari Perang Papua, pertunjukkan sulap oleh Peter’s Magic, permainan perkusi dari Angel Percussion, serta kegiatan-kegiatan lainnya seperti kompetisi Mukbang Fried Chicken Master dan turnamen mini Tekken 7.

UniPin Ladies Series

Coswalk Competition yang digelar di hari kedua menjadi sebuah warna baru bagi gelaran turnamen esports. Diikuti oleh lebihdari 100 cosplayers, coswalk competition ini melengkapi ULS ID S3 sebagai turnamen dengan terobosan baru yang menggabungkan antara panggung kompetitif esports dengan panggung hiburan.

Tidak hanya membawakan karakter-karakter gim MLBB, para peserta juga ada yang mengenakan kostum karakter dari berbagai anime dan gim di luar MLBB.

Di hari terakhir, diselenggarakan sebuah penganugerahan untuk para pemain dan talent yang telah bermain dan tampil di ULS ID S3. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi UniPin dan UniPin Ladies Series untuk seluruh pihak yang mendukung berjalannya turnamen ini.

Adapun nama-nama KOL besar seperti Jeje Adriel, Clausiee, Inayma, Fiachuuu, dan beberapa lainnya menjadi pembaca nominasi sekaligus mengumumkan nama-nama para pemenangnya.

Debora Imanuella, selaku SVP dari UniPin Community menyebutkan turnamen UniPin Ladies Series ID S3 telah berlangsung dengan lancar, serta akan berusaha untuk mempersiapkan ajang kompetisi yang lebih sengit dan menantang pada turnamen-turnamen lainnya yang akan datang.

Kami sangat bersyukur helatan UniPin Ladies Series ID S3telah berjalan dengan baik. Kami berharap UniPin Ladies Series bisa diadakan kembali di season selanjutnya dengan animo yang lebih besar dari tahun ini,” ujar Debora.

Turnamen UniPin Ladies Series Season 3 terselenggara berkat dukungan dari para partner dan sponsor yaitu KDArena, Bank BCA, Advan, Sandisk, Samsung Odyssey, Biznet, Digital Alliance, TikTok, Vidio, Bintaro Jaya Xchange Mall, Fried Chicken Master, dan Goldshark; serta dukungan dari pemerintah melalui PBESI dan dari game publisher melalui MPL ID.

“Selamat untuk BTR Era atas kemenangan yang memukau, dan terima kasih untuk RRQ Mika, GPX Basreng, MBR Delphyne, Tiger Wong Seiren, dan Kagendra yang sudah memberikan permainan yang luar biasa. Sampai bertemu di turnamen berikutnya!” tutup Debora.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Samsung Hadirkan Event Esports untuk Mahasiswa di Asia Tenggara
Games

Samsung Hadirkan Event Esports untuk Mahasiswa di Asia Tenggara

Samsung Electronics telah mengumumkan peluncuran perayaan kompetisi gaming selama satu bulan penuh d..

Menilik Web3 Sebagai Transformasi Industri Gaming Terbaru
Games

Menilik Web3 Sebagai Transformasi Industri Gaming Terbaru

UniPin Community (UNITY) kembali menggelar webinar bulanan yang menarik pada awal Mei ini, dengan fo..

Konsisten Dukung Esports Indonesia, Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0
Games

Konsisten Dukung Esports Indonesia, Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0

Gadgetdiva.id – Indosat melalui brand Tri, kembali  menunjukkan komitmennya dalam mendukun..

Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME Sukseskan AFA ID 2024
Games

Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME Sukseskan AFA ID 2024

Gadgetdiva.id – Kerjasama antara UniPin, Bstation, dan Motion IME telah menciptakan kejutan..

UniPin, Bstation, dan Motion IME Berkolaborasi Meriahkan AFA ID 2024
Games

UniPin, Bstation, dan Motion IME Berkolaborasi Meriahkan AFA ID 2024

Gadgetdiva.id – Ajang tahunan Anime Festival Asia (AFA) kembali hadir dengan semangat baru ..


;