Turnamen Ragnarok Stars 2023 Sukses Digelar di Indonesia

0
Ragnarok Stars

gadgetdiva.id – Ragnarok Stars 2023 adalah sebuah turnamen PVP antara 7vs7 pemain berskala regional dan internasional dari game Ragnarok Online PC. Putaran Babak Final telah dihelat di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta, Indonesia, pada hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2023.

Mempertandingkan perwakilan dari 6 tim Juara, antara lain MILK mewakili tuan rumah Indonesia, ENTHUSIASM GALANT mewakili Taiwan, DESTRATION mewakili Thailand, ALPHA mewakili Malaysia, LAST NIGHTMARE mewakili Filipina, dan ICARUS mewakili Korea Selatan yang memperebutkan nilai total hadiah turnamen sebesar USD 50,000.

Pada babak putaran final Ragnarok Stars 2023, mengusung sistem double elimination, yaitu salah satu format turnamen yang menggugurkan tim peserta setelah mengalami dua kekalahan. Sistem ini adalah membagi peserta ke dalam dua bagan, bagan menang (upper bracket) dan bagan kalah (lower bracket).

Ragnarok Stars

Terjadi kejutan dimana tim dari Indonesia, MILK, berhasil mengalahkan tim DESTRACTION asal Thailand di babak upper bracket. Sehingga membuat tim juara bertahan ini harus berjuang melalui  lower bracket.

Namun perjuangan tim MILK di upper bracket harus terhenti oleh kegemilangan dari ENTHUSIASM GALLANT, tim dari Taiwan yang berhasil mendominasi semua lawan di upper bracket hingga maju ke Babak Grand Final, dan menyingkirkan tim MILK dari Indonesia sehingga mereka harus turun ke lower bracket.

Perjuangan tim DESTRACTION yang bangkit dari lower bracket serta kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan analisa serta adaptasinya yang cepat berhasil mengeliminasi semua lawan di lower bracket, termasuk membalas kekalahan sebelumnya oleh tim MILK, sehingga tim MILK harus puas dengan posisi juara ke-3 di Ragnarok Stars 2023.

Di babak Grand Final, terjadi pertempuran yang sengit antar kedua tim unggulan, tim DESTRACTION dan tim ENTHUSIASM GALLANT. Tim DESTRACTION berhasil mengalahkan tim ENTHUSIASM GALLANT dengan skor 3-2 dan berhasil mencatatkan namanya kembali sebagai timjuara 1 di ajang Turnamen Ragnarok Online berskala internasional.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan