EA SPORTS FC Mobile Ajak para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif

0
EA Sports

Gadgetdva.id – Dalam upaya mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, EA SPORTS FC™ Mobile telah mengambil langkah progresif yang akan mengubah paradigma terhadap permainan digital (game).

Tidak hanya sekadar menjadi platform game sepak bola yang seru di perangkat mobile, game bergenre sepak bola yang telah tersedia di platform Android dan iOS ini juga berinisiatif untuk membangun komunitas yang mendorong para pemainnya tetap aktif dan sehat.

Dengan adanya lingkungan bermain yang mendukung gaya hidup sehat, EA SPORTS FC Mobile berperan penting dalam menginspirasi jutaan pengguna untuk tidak hanya fokus pada bermain game, namun juga tetap memprioritaskan kesehatan mereka.

Melalui interaksi dalam game yang memiliki lebih dari 100 juta pemain aktif di seluruh dunia ini, para pemain diharapkan untuk menjadi gamer yang handal sekaligus menjaga tubuh tetap bugar melalui aktivitas olahraga yang menyenangkan, salah satunya adalah olahraga futsal.

EA Sports

Untuk meningkatkan prestasi juga kesehatan para pemain, EA SPORTS FC Mobile memberikan dukungan berupa pertandingan futsal antar SMA se-JABODETABEK dengan hadiah total sebesar 100 Juta Rupiah. Untuk acara puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2023, berlokasikan di Tennis Indoor Senayan Jakarta, yang akan turut dimeriahkan oleh band-band ternama papan atas yaitu; Rumah Sakit, For Revenge, The Changcuters, dan Oomleo berkaraoke ft. Onadio Leonardo.

EA SPORTS FC Mobile sedang menjalankan pertandingan futsal antar SMA se-JABODETABEK dengan hadiah total 100 Juta Rupiah. Acara puncaknya akan di selenggarakan pada 20 Desember 2023 di Tenis Indoor Senayan Jakarta yang kemudian akan di meriahkan oleh band-band papan atas yaitu; Rumah Sakit, For Revenge, The Changcuters, dan Oomleo berkaraoke ft. Onadio Leonardo

Konsepnya bukan sekadar mencetak gol melalui layar smartphone, melainkan bagaimana para pemainnya mampu mencetak prestasi di dunia nyata dengan fokus pada keseimbangan antara hiburan dan gaya hidup aktif sekaligus menjadi inspirasi dalam menyebarkan kesadaran akan pentingnya aktivitas fisik dalam kehidupan sehari-hari.

“Sampurasun! Dengan adanya kegiatan ini, saya harap para pemain FC Mobile Indonesia bisa terbangkitkan semangatnya untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan juga menerapkan semangat kompetitif dan suportif seperti di dalam game EA SPORTS FC Mobile,” ungkap Adil Lothar Hasan, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan