Game Battle Royal Stumble Guys Hadirkan Map Baru

0

Gadgetdiva.id – “Stumble Guys”, game social party battle royal telah menambahkan cara baru untuk bermain. Blok Tetrimino dari game Tetris® yang sudah terkenal dan ikonik di dunia digunakan untuk membuat mekanisme permainan baru dalam game battle royale. Selain map baru, kosmetik dan aksesoris yang bertemakan Tetris akan hadir secara bertahap dan menyatu secara sempurna dengan Stumbleverse.

Para Stumbler akan menikmati pengalaman Tetris yang benar-benar baru saat mereka berkompetisi untuk menjadi Stumbler terakhir yang bertahan dari berbagai rintangan yang hadir di atas objek berbentuk Tetrimino dengan pengalaman yang penuh kegembiraan dan kekonyolan terbaru yang hanya dapat ditemukan di “Stumble Guys.”

Level yang serba baru ini akan menyuguhkan keseruan dan kekacauan untuk bertahan di atas Tetris Matrix yang penuh kejutan, di mana pemain harus berhati-hati agar tidak terhempas oleh Line-Clearing event khas Tetris atau terjatuh dari blok Tetrimino. Saat papan Tetris dibersihkan, pemain dapat terhempas dari map ketika Tetrimino mulai jatuh, bergerak, serta berputar lebih cepat dan lebih cepat sampai lebih banyak pemain yang tersingkir!

Stumble Guys

“Mengintegrasikan pengalaman khas Tetris yang begitu dicintai ke dalam ‘Stumble Guys’ akan memberi pemain rasa nostalgia dan banyak keseruan bagi para pemain saat mereka mencoba menyelesaikan permainan sebelum Tetriminos berjatuhan,” Ujar Naz Amarchi, Senior Vice President and General Manager of “Stumble Guys” Scopely.

“Stumble Guys” dimainkan oleh puluhan juta pemain setiap minggunya, dan baru-baru ini mengungkapkan rencana untuk memulai debutnya di konsol, dimulai dengan Xbox.

Penggemar dapat melakukan pra-registrasi sekarang di StumbleGuys.com untuk ikut berpesta di Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 4, dan PlayStation 5 dan dapatkan benefit peluncuran, termasuk akses Beta awal dan hadiah peluncuran gratis.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan