Pembaruan PUBG Mobile Hadirkan Mode 120fps

0
PUBG Mobile

Gadgetdiva.id — Krafton, pengembang PUBG Mobile, memastikan bahwa game battle royale besutannya itu akan mendapatkan mode 120fps. Mode ini akan tersedia dalam pembaruan versi 3.2 mendatang.

Dengan mode 120fps ini, gim ini akan menawarkan pengalaman bermain yang lebih lancar dan responsif. Sebelumnya, PUBG Mobile hanay menawarkan maksimum 90fps untuk pengalaman lebih mulus.

Kini, PUBG Mobile mendorong batas-batas untuk gim mobile dengan mengenalkan mode 120fps. Namun, belum ada konfirmasi apakah fitur ini akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Dengan mode 120fps, gim ini kemungkinan akan dioptimalkan untuk smarpthone flagship dan mid-range karena tuntutan untuk merender game dengan frekuensi gambar lebih tinggi. Perangkat entry-level mungkin akan kesulitan dalam mempertahankan performa yang konsisten pada 120fps, bahkan dengan pengaturan grafis yang lebih rendah. Di samping itu, sebagian besar perangkat entry-level juga belum memiliki fitur 90fps.

PUBG Mobile

Melansir dari Gizmochina, BGMI (Battlegrounds Mobile Indonesia), PUBG Mobile versi India. BGMI ini diharapkan akan menerima perlakuan 120fps dalam beberapa hari mendatang, menyelaraskannya dengan versi global.

Saat ini, pengembang sedang melakukan pengujian beta. Beberapa penguji beta dari PUBG Mobile dan BGMI saat ini sedang mengalami mode 120fps secara langsung. Mereka telah melaporkan peringatan dari gim terkait potensi masalah pemesanan dan peningkatan konsumsi baterai saat menggunakan mode ini.

Agar mode 120fps benar-benar dapat digunakan, produsen smartphone juga perlu mengoptimalkan perangkat mereka. Guna memanfaatkan fitur ini dsepnuhnya.

Para pengguna smartphone flagship dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 diperkirakan dapat menggunakan mode 120fps tanpa masalah. Demikian pula, iPhone dengan 120Hz juga kemungkinan besar akan mendukung mode ini.

Pengumuman mode 120fps ini tak lama beredar setelah PUBG Mobile versi 3.1 dirilis. Pembaruan 3.1 mengenalkan beberapa fitur penting, termasuk mode bertema baru “Skyhigh Spectacle” yang berlatar langit dengan moda transportasi yang unik dan item strategis.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan