Life

Rekomendasi aplikasi untuk download video dan foto dari Instagram

post-img

Source : gadgetDiva

Instagram telah menjadi platform favorit semua orang untuk berbagi momen dalam postingan dengan bentuk foto maupun video. Menurut laporan, jumlah total pengguna aktif bulanan Instagram mencapai 1 miliar, naik dari 800 juta pada September 2017. Meskipun telah menjadi platform favorit semua orang, Instagram belum menyediakan fitur untuk download foto dan video.

Maka dari itu, pengguna perlu mengunduh aplikasi khusus supaya bisa mendownload foto dan video dari platform tersebut. Berikut adalah rekomendasi aplikasi untuk mendownload foto dan video dari Instagram.

7 Akun ini ramaikan Twitter dengan konten inspiratif selama #RamadanDiRumah

Aplikasi khusus pengguna iOS

Regrammer

Regrammer adalah aplikasi untuk download foto dan video dari Instagram. Aplikasi ini sangat direkomendasi untuk para pengguna iOS. Selain itu, Regrammer juga sangat mudah digunakan. Pengguna dapat menyalin link foto atau video dan langsung dapat membukanya dalam platform tersebut.

Kamu juga dapat merepost dan menyimpan foto maupun video dalam jumlah yang tak terbatas. Agar bisa lebih banyak menggunakan fitur lainnya, Regrammer memiliki versi pro.

Aplikasi khusus pengguna Andorid

FastSave for Instagram

FastSave adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menyimpan foto dari Instagram. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk menyimpan foto dari Instagram dalam smartphone mereka, meskipun dalam keadaan offline. Pengguna juga dapat merepost gambar yang telah disimpan tanpa menggunakan watermark. Selain itu, jumlah foto dan video yang dapat diunduh juga tidak terbatas.

Saver Reposter

Saver Reposter merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh pengguna unutk menyalin teks, menyimpan gambar dan video dan juga menyalin hashtag dari postingan Instagram. Pengguna juga dapat membagikan gambar dan video yang disampan langsung dari aplikasi Instgaram itu sendiri.

Quick Save

Quick Save merupakan aplikasi untuk menyimpan gambar dan video dalam Instagram. Dalam aplikasi ini, para pengguna dapat mengunduh konten, memposting ulang dan membagikannya kepada teman-teman.

Quick Save menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna unutk mengedit gambar dan video menggunakan eberapa filter dan alat untuk editing. Pengguna juga dapat menambah grid styling dan photo-splits pada konten yang diunduh mereka.

Baca juga, begini cara download video dari Instagram


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Pengen download video dari Instagram? Ikuti cara ini!
Life

Pengen download video dari Instagram? Ikuti cara ini!

Paradiva, sering nggak sih mau download video dari Feeds Instagram? Misalnya, video receh, video ..

7 Akun ini ramaikan Twitter dengan konten inspiratif selama #RamadanDiRumah
Life

7 Akun ini ramaikan Twitter dengan konten inspiratif selama #RamadanDiRumah

#RamadanDiRumah dan Idul Fitri kita jalankan dan rayakan sesuai arahan pemerintah untuk tetap #..

Transaksi merchant Youtap alami peningkatan menggunakan ShopeePay
Life

Transaksi merchant Youtap alami peningkatan menggunakan ShopeePay

Di masa pandemi Covid-19, perusahaan digital yang memiliki fokus layanan pada pelaku usaha, Youta..

Ketahui fitur tersembunyi di WhatsApp untuk iPhone kamu
Life

Ketahui fitur tersembunyi di WhatsApp untuk iPhone kamu

Layanan pesan online WhatsApp biasanya menjadi aplikasi favorit paradiva karena banyak meluncurka..


;