Sunday, 17 January 2021

Samsung Perkenalkan Robot Rumah Tangga baru, Bisa Ambil Minum untuk Kamu

CES nggak akan seru tanpa Samsung memamerkan robot baru. Setahun setelah meluncurkan bot bola seukuran jeruk bali Ballie, Samsung telah mengungkapkan beberapa mesin baru...
More

    Latest Posts


    Desain web lama Facebook akan hilang pada bulan September

    Facebook akan memiliki desain web baru pada bulan September mendatang. Dilaporkan halaman dukungan Facebook telah diperbarui yang mengatakan bahwa setiap orang akan memiliki tampilan desain baru pada web mereka.

    Meskipun kamu dapat beralih kembali ke interface lama di situs Facebook untuk sementara, tombol tersebut memperingatkan bahwa Facebook klasit tidak akan tersedia lagi mulai bulan September.

    Dilansir dari The Verge, desain baru diumumkan pada konferensi pengembang Facebook tahun lalu, dan awalnya diluncurkan pada aplikasi layanan iOS dan Android.

    Pada bulan Maret, ia mendapat rilis luas di dekstop sebagai fitur opt-in, membuat semua orang bebas untuk terius menggunakan desain lama jika mereka mau. Akan tetapi, pada bulan September, desain lamanya akan hilang.

    Interface baru Facebook ini merupakan perubahan besar dari apa yang telah digunakannya selama sebagian besar keberadannya. Ini jauh lebih bersih, mencakup lebih banyak ruang putih dan ada juga mode gelap untuk orang-orang yang menyukai hal tersebut.

    Secara fungsional, desain baru ini juga menempatkan fokus yang lebih besar pada fitur Groups, serta secara jelas menampilkan link ke bagian Facebook’s Watch, Marketplace dan Gaming pada bilah navigasi.

    Hal ini merupakan pembaruan yang sangat dibutuhkan dibandingkan dengan tampilan yang berantakan di masa lalu, tetapi sulit untuk melihatnya mengembalikan pengguna Facebook yang telah meninggalkan layanan dalam beberpa tahun terakhir.

    Baca juga, Facebook menggabungkan chat Instagram dan Messenger dalam pembaruannya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR