Doom at Your Service Tayang Hari ini di Viu!

0

Kabar baik bagi kamu para pecinta drakor, pasalnya drakor Doom at Your Service hari ini (11/5) tayang di Viu. Drama ini akan dimainkan oleh dua aktor dan aktris kenamaan, yakni Park Bo Young dan Seo In Guk.

Episode awal besok akan menampilkan pertemuan tak terduga antara Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dan Myul Mang (Seo In Guk) yang menandai awal dari 100 hari romantis keduanya.

Dalam drama ini, Park Bo Young tampil menjadi wanita biasa. Berbeda dari peran-peran sebelumnya yang pernah ia mainkan. Pasalnya, sebagian besar karakternya sejauh ini sangat spesial.

Park Bo Young akan menjadi wanita yang menjalani hari-harinya tanpa ambisi, tidak memiliki impian besar dalam hidup, serta terjebak dalam rutinitas. Tanpa ia sadari, ia akan melewati sebuah babak yang penuh kejutan sekaligus mendebarkan. Bagaimana ceritanya?

Doom at Your Service bercerita seputar kehidupan seorang wanita yang berprofesi sebagai editor novel. Sejak orangtuanya meninggal, ia bekerja sangat keras. Setelah divonis menderita kanker otak, Tak Dong Kyung baru tahu bahwa usianya diprediksi hanya tinggal 100 hari.

Setelah menyadari nasibnya, Dong Kyung mengutuk hidupnya yang tidak beruntung dan berharap semua yang ada di dunia lenyap. Aksi Dong Kyung ternyata mengundang Myul Mang, pembawa pesan antara manusia dan dewa-dewa, ke hadapannya. Dengan Myul Mang, Dong Kyung akhirnya menandatangani kontrak yang mempertaruhkan kehidupannya.

Drama ini menunjukkan keputusasaan Dong Kyung. Bahkan dalam salah satu adegan, Dong Kyung membuat permohonan, agar orang-orang yang dia tinggalkan dapat melupakannya sehingga mereka tidak akan diliputi kesedihan setelah dia pergi. Namun di sisi lain, penonton juga akan merasakan energi lain yang berubah seiring waktu.

Perubahan dalam Myul Mang dan Dong Kyung akan dinikmati oleh penonton Doom At Your Service dan menjadi hari-hari yang diwarnai senyum, meski dirundung air mata dan ketegangan.

Meski 100 hari romantis ini akan memancing penasaran, Anda juga layak mengetahui bagaimana akhir dari misi Myul Mang sesungguhnya di dunia.  Dan jangan lupakan cinta segitiga yang membuat Doom At Your Service penuh warna serta layak menjadi tontonan Anda setiap Selasa dan Rabu. Hanya di Viu!

Baca juga, 5 Drama Korea yang Tayang Bulan Mei di Viu


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan