McDonald's Kembangkan Aplikasi Secara Global

McDonald's Kembangkan Aplikasi Secara Global
Life

McDonald's Kembangkan Aplikasi Secara Global

McDonald's Kembangkan Aplikasi Secara Global

McDonald's Kembangkan Aplikasi Secara Global # Sumber : gadgetDiva

McDonald’s Corp (MCD.N) dikabarkan sedang membuat unit baru untuk mengembangkan aplikasinya secara global. Kabar ini disampaikan langsung oleh perusahaan pada Senin (26/7) kemarin.

Dilansir dari Reuters, perusahan tersebut akan membawa segmen digital, analitik data, pemasaran, pengembangan restoran dan operasi ke dalam satu unit. Hal ini dilakukan untuk berfokus mendorong pertumbuhan McDonald’s melalui aplikasi globalnya dan program MyMcDonald’s Reward terbaru.

TikTok Prediksi Konsep Shoppertainment Selama Periode Mega Sales

Sebelumnya, perusahaan tersebut telah meluncurkan MyMcDonald’s Rewards pada 8 Juli lalu. Program ini diluncurkan untuk berlomba meluncurkan program loyalitas dalam rangka memacu penjualan, menjangkau konsumen yang lebih muda dan memberi pelanggan lebih banyak cara untuk memesan.

Untuk memimpin unit baru ini, McDonald’s mempromosikan Manu Steijaert ke posisi chief customer officer global baru. Ia akan mulai efektif menjalnakan posisinya pada 1 Agustus mendatang. Steijaert sebelumnya sempat menjalankan pasar yang dioperasikan secara internasional termasuk negara-negara Eropa, Rusia dan Australia.

Hampir setengah dari semua pelanggan McDonlad’s menggunakan setidaknya satu program loyalitas, terutama saat memessan makanan cepat saji, menurut survei konsumen dari penyedia program loyalitas Paytronix System Inc dan PYMNTS.com.

Program tersebut mengumpulkan data berharga seputar pesanan makanan dan kebiasaan pelanggan yang digunakan restoran untuk mendorong penawaran khusus dengan harapan membuat pelanggan makan di sana lebih sering dan menghabiskan lebih banyak uang untuk item tambahan.

McDonald’s memiliki lebih dari 40 juta pengguna aplikasi aktif di enam pasar terbesarnya dan sekarang menawarkan pengiriman di lebih dari 30.000 restoran, kata Kempczinski dalam pesan internal yang dilaporkan olehh Reuters.

Perusahaan menciptakan tim “untuk menghilangkan beberapa hambatan internal dan silo yang pada akhirna mengarah pada pengalaman pelanggan yang terfragmentasi,” kata Kempczinski dalam memo tersebut. McDonald melaporkan hasil pendapatan kuartal kedua pada hari Rabu.

Baca juga, Spotify Bawa Fitur What’s New


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Spotify Bawa Fitur What's New, Beri Pengguna Notifikasi Rilis Terbaru dari Artis Favorit
Life

Spotify Bawa Fitur What's New, Beri Pengguna Notifikasi Rilis Terbaru dari Artis Favorit

Spotify baru saja mengenalkan fitur terbaru yang dinamakan What’s New. Dimana fitur tersebu..

TikTok Prediksi Konsep Shoppertainment Selama Periode Mega Sales
Life

TikTok Prediksi Konsep Shoppertainment Selama Periode Mega Sales

TikTok memberi prediksi atas konsep Shoppertainment atau belanja sambil mencari hiburan akan mera..

Intip 7 Produk Unik Alibaba Group di Taobao Maker Festival 2021
Life

Intip 7 Produk Unik Alibaba Group di Taobao Maker Festival 2021

Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016, Taobao Maker Festival (TMF) yang digelar oleh Al..

Snapchat Menghadirkan Tampilan Baru dengan Bitmoji 3D
Life

Snapchat Menghadirkan Tampilan Baru dengan Bitmoji 3D

Snapchat baru saja meluncurkan fitur Bitmoji 3D pada profil pengguna. Peluncuran tersebut dilaksa..


;