Gandeng EVOS, SATURDAYS Hadirkan Kacamata Victory 2.0

0

Berkolaborasi dengan EVOS, SATURDAYS kali ini meluncurkan koleksi spesialnya yang diberi nama Victory 2.0. Koleksi ini ditujukan agar dapat membantu siapapun tidak terkecuali bagi para talenta berbakat EVOS yang membutuhkan dukungan penglihatan.

Hadir dengan desain yang modern dan simple, koleksi Victory 2.0 dibanderol dengan harga Rp795.000 dan sudah termasuk free lensa blue light, dan sudah bisa didapatkan secara langsung di gerai SATURDAYS, melalui situs web ataupun aplikasi SATURDAYS.

Melalui aplikasi, pembeli juga dapat menikmati layanan Home-Try-On untuk mencoba koleksi Victory 2.0 dan lebih dari 100+ model kacamata lainnya dari rumah.

“​​Kami sangat bangga bisa berkolaborasi bersama dengan EVOS. Koleksi terbaru Victory 2.0 antara SATURDAYS dengan EVOS kali ini pun menjadi salah satu bentuk kepedulian kami khususnya terhadap EVOS Fams dimana penglihatan menjadi poin penting dalam berkompetisi,” ungkap Rama Suparta, Co-Founder SATURDAYS.

Koleksi kacamata Victory 2.0 telah dirancang khusus dengan perlindungan lensa blue light yang dapat melindungi mata dari paparan sinar radiasi layar agar mata tidak mudah lelah.

Michael Wijaya, Co-Founder & CMO EVOS Esports menyampaikan, “Kami percaya bahwa sinergi bersama SATURDAYS lewat koleksi Victory 2.0 kali ini sangatlah selaras dalam upaya EVOS untuk terus mendukung dan membantu talenta muda berbakat kami yang sangat membutuhkan perlindungan mata baik dalam berlatih maupun dalam arena pertandingan.”

Tak hanya mampu melindungi kesehatan mata, koleksi ini juga diharapkan dapat menjadi sebuah pilihan bagi kebutuhan para pengguna lainnya yang ingin tetap tampil bergaya saat beraktivitas sehari-hari.

Sebelum menghadirkan koleksi Victory 2.0 ini, SATURDAYS juga telah menghadirkan deretan kolaborasi serta inovasi pada koleksi kacamata lainnya. Mulai dari menghadirkan berbagai model kacamata yang terinspirasi dari Super Hero legendaris MARVEL seperti koleksi STARK dan Black Widow hingga berbagai koleksi lainnya yang unik dan juga limited edition.

“Setelah koleksi Victory 2.0 ini, SATURDAYS masih akan terus melebarkan sayap ke seluruh Indonesia dengan tetap menghadirkan gebrakan baru bagi para pengguna dengan customer experience dan kolaborasi yang lebih menarik lagi dan juga spesial untuk ke depannya,” tutup Rama.

Baca juga : Akulaku PayLater Kini Sudah Tersedia di Platform PegiPegi


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan