Diduga Selingkuh, Istri Reza Arap Ganti Caption Foto Nikah di Instagram

0
Reza Arap
Foto: Instargram/@ybarap

Gadgetdiva.id — Berita menghebohkan netizen datang dari Youtuber Reza Arap yang diduga selingkuh dari Wendy Walters. Tudingan tersebut semakin menguat saat sang istri mengganti caption foto pernikahan mereka di Instagram.

Wendy Walters bahkan ditemukan telah mengganti caption pernikahannya dengan Reza Arap. Caption tersebut digantinya kemarin (20/9).

“Persetan? terima kasih atas traumanya,” tulis akun @wednywalters dalam caption foto pernikahannya.

Tak hanya menggati caption foto, Wendy Walters juga turut menghapus semua fotonya dengan Reza Arap. Hanya menyisakan satu foto, yakni foto pernikahannya tersebut.

Reza Arap
Foto: Instagram/@wendywalters

Reza Arap dan Wendy Walters sendiri telah resmi menikah pada Januari 2021. Kemudian, keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Bali pada Februari 2021.

Caption yang diganti Wendy tersebut turut membuat banyak netizen simpatik. Kolom komentar perempuan yang akrab dipanggil Ciwen pun dibanjiri berbagai kata-kata positif dari mereka.

“Saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi pada kalian berdua, pada awalnya saya hanya berpikir bahwa semuanya baik-baik saja:” tetapi ketika saya melihat posting ini saya dapat merasakan u ciwen,” tulis akun @ooh**.

“Kaya masih ga percaya ini benera, gimana jadi ciwen ya. Apapun keputusannya semoga ciwen bahagia. Aamiin,” sahut @mita***.

“Semangat yaa cii kuat kuat kuatt!!” tambah @rhmw***.

Reza Arap
Foto: Instagram/@dinarastika.films

Rossa diduga jadi orang ketiga antara Reza Arap dan Wendy Walters

Kebenaran isu perselingkuhan Reza Arap ini masih belum diketahui. Sosok wanita yang menjadi selingkuhannya pun belum diketahui siapa.

Hanya saja, nama Rossa terseret dan ikut menjadi trending topic di Twitter, Selasa (20/9) kemarin. Berikut juga beredar video Reza Arap yang memberi kejutan kepada Rossa di tengah konser. Youtuber tersebut lalu menyinggung project bersama Rossa dipostingan Instagram tersebut.

Reza Arap sendiri diketahui memamerkan tato bunga mawar yang dalam bahasa Inggris disebut “Rose” dan foto kartu AS hati pada akun Instagram. Hal tersebutlah yang membuat para netizen ikut berspekulasi bahwa Reza kini sedang dekat dengan Rossa.

Reza Arap
Foto: INSPIRE music

Sementara itu, Rossa dan Reza Arap berada dalam satu lingkup pekerjaan. Keduanya sama-sama menjadi juri ajang pencarian bakat “Indonesian Got’s Talents”.

Menanggapi hal tersebut, Rossa sempat menggunggah cuitan dalam akun Twitter resminya.

“Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja😁.” cuit Rossa dalam akun @mynameisrossa. 

Dirinya malah sempat menertawakan balasan dari netizen pada cuitannya tersebut.

Sumpah, replies kalian lucu2 bgt😂😂😂. Have a good Tuesday ya guys, chill!!” 

Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi dari Wendy Walters dan Reza Arap terkait kebenaran dari isu perselingkuhan ini. Gimana nih menurut Paradiva?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan