Instagram Gigi Hadid Di-unfollow Zayn Malik

0
Gigi Hadid

Gadgetdiva.id — Zayn Malik dikabarkan berhenti mengikuti akun Instagram mantan kekasihnya, Gigi Hadid. Mantan personil One Direction tersebut nampaknya tak suka dengan rumor yang beredar terkait Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio.

Kabar Zayn Malik melakukan unfollow pada akun Instagram Gigi Hadid sendiri bersamaan dengan rumor yang beredar belakangan ini. Yang menyatakan bahwa supermodel tersebut sedang memiliki hubungan spesial dengan aktor Hollywood papan atas, yakni Leonardo DiCaprio.

Zayn sendiri dilaporkan kini hanya mengikuti 24 orang di akunnya. Dimana setengahnya merupakan akun penggemar terkait dirinya sendiri. Kendati demikian, Gigi Hadid masih mem-follow akun Instagram milik mantan kekasihnya tersebut.

Nampaknya, Zayn tidak suka dengan rumor yang beredar antara Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. Sebab, menurut sebuah sumber, penyanyi berusia 29 tahun tersebut sedang mengejar Hadid kembali.

“Semua berita tentang Gigi dan Leo telah mengecewakannya,” ungkap sumber tersebut yang dikutip dari EasternEye, Selasa (27/9).

Sumber tersebut juga mengomentari Gigi yang harus berurusan dengan “drama” yang mengaduk-aduk Zayn. Menurutnya, Gigi melakukan yang terbaik untuk emngatur semuanya. Namun, pasti menimbulkan “drama” di pihak Zayn yang harus ia tangani.

Gigi Hadid dan Zayn Malik telah menjalin hubungan selama enam tahun. Keduanya mulai berkencan sejak 2015 hingga 2021 dan telah memiliki seorang putri bernama Khai.

Gigi Hadid
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Mereka mengakhiri hubungan secara resmi sejak awal tahun ini. Setelah penyanyi tersebut terlibat pertengkaran fisik dengan ibu sang model, Yolanda Hadid.

Akibat pertengkarannya tersebut, Zayn mendapatkan empat tuduhan kriminal pelecehan terhadapnya. Dirinya membantah melakukan kontak fisik dengan ibu Hadid.

Akhirnya, ia didenda atas pelecehan tersebut dan diberi masa percobaan 90 hari untuk setiap hitungan. Sehingga, totalnya jadi 360 hari. Zayn juga diminta untuk menyelesaikan kelas manajemen kemarahan dan program kekerasan dalam rumah tangga.

Rumor Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio

Rumor Gigi Hadid menjalani hubungan spesial dengan Leonardo DiCaprio sendiri telah beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Menurut laporan dari People Magazine, keduanya terlihat bersama di beberapa lokasi berbeda di New York beberapa minggu belakangan.

Gigi Hadid
Foto: EasternEye

“Mereka sedang mendekatkan diri satu sama lain,” ungkap sebuah sumber yang menyatakan bahwa keduanya sedang tidak berkencan.

Leo baru-baru ini putus dengan model Camila yang ia kencani selama empat tahun. Gigi juga masih lajang setelah berpisah dari Zayn Malik.

Sejak berpisah dengan Camila, DiCaprio telihat mengunjungi New York. Dimana diketahui, kota tersebut merupakan domisili dari Gigi Hadid dan putrinya yang berusia 2 tahun.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini