Life

Instagram Gigi Hadid Di-unfollow Zayn Malik

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Zayn Malik dikabarkan berhenti mengikuti akun Instagram mantan kekasihnya, Gigi Hadid. Mantan personil One Direction tersebut nampaknya tak suka dengan rumor yang beredar terkait Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio.

Kabar Zayn Malik melakukan unfollow pada akun Instagram Gigi Hadid sendiri bersamaan dengan rumor yang beredar belakangan ini. Yang menyatakan bahwa supermodel tersebut sedang memiliki hubungan spesial dengan aktor Hollywood papan atas, yakni Leonardo DiCaprio.

Riset Kredivo Ungkap Jumlah Peningkatan Paylater di Indonesia

Zayn sendiri dilaporkan kini hanya mengikuti 24 orang di akunnya. Dimana setengahnya merupakan akun penggemar terkait dirinya sendiri. Kendati demikian, Gigi Hadid masih mem-follow akun Instagram milik mantan kekasihnya tersebut.

Nampaknya, Zayn tidak suka dengan rumor yang beredar antara Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. Sebab, menurut sebuah sumber, penyanyi berusia 29 tahun tersebut sedang mengejar Hadid kembali.

“Semua berita tentang Gigi dan Leo telah mengecewakannya,” ungkap sumber tersebut yang dikutip dari EasternEye, Selasa (27/9).

Sumber tersebut juga mengomentari Gigi yang harus berurusan dengan “drama” yang mengaduk-aduk Zayn. Menurutnya, Gigi melakukan yang terbaik untuk emngatur semuanya. Namun, pasti menimbulkan “drama” di pihak Zayn yang harus ia tangani.

Gigi Hadid dan Zayn Malik telah menjalin hubungan selama enam tahun. Keduanya mulai berkencan sejak 2015 hingga 2021 dan telah memiliki seorang putri bernama Khai.

Gigi HadidFoto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Mereka mengakhiri hubungan secara resmi sejak awal tahun ini. Setelah penyanyi tersebut terlibat pertengkaran fisik dengan ibu sang model, Yolanda Hadid.

Akibat pertengkarannya tersebut, Zayn mendapatkan empat tuduhan kriminal pelecehan terhadapnya. Dirinya membantah melakukan kontak fisik dengan ibu Hadid.

Akhirnya, ia didenda atas pelecehan tersebut dan diberi masa percobaan 90 hari untuk setiap hitungan. Sehingga, totalnya jadi 360 hari. Zayn juga diminta untuk menyelesaikan kelas manajemen kemarahan dan program kekerasan dalam rumah tangga.

Rumor Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio

Rumor Gigi Hadid menjalani hubungan spesial dengan Leonardo DiCaprio sendiri telah beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Menurut laporan dari People Magazine, keduanya terlihat bersama di beberapa lokasi berbeda di New York beberapa minggu belakangan.

Gigi HadidFoto: EasternEye

“Mereka sedang mendekatkan diri satu sama lain,” ungkap sebuah sumber yang menyatakan bahwa keduanya sedang tidak berkencan.

Leo baru-baru ini putus dengan model Camila yang ia kencani selama empat tahun. Gigi juga masih lajang setelah berpisah dari Zayn Malik.

Sejak berpisah dengan Camila, DiCaprio telihat mengunjungi New York. Dimana diketahui, kota tersebut merupakan domisili dari Gigi Hadid dan putrinya yang berusia 2 tahun.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

BSSN: Ada Peluang Perempuan Terjun di Bidang Keamanan Siber
Life

BSSN: Ada Peluang Perempuan Terjun di Bidang Keamanan Siber

Gadgetdiva.id — Pihak BSSN menyebut jika ada peluang perempuan ke arah ICT, khususnya bidan..

Riset Kredivo Ungkap Jumlah Peningkatan Paylater di Indonesia
Life

Riset Kredivo Ungkap Jumlah Peningkatan Paylater di Indonesia

Gadgetdiva.id — Riset dari Kredivo menyatakan bahwa pertumbuhan paylater di Indonesia terus..

PermataBank Resmikan Inovasi Konsep Kantor Cabang Digital
Life

PermataBank Resmikan Inovasi Konsep Kantor Cabang Digital

Gadgetdiva.id — PermataBank resmikan cabang baru dengan konsep kantor baru yang membawa ino..

Netizen Kagum Jungkook Berbahasa Jawa, Taehyung Sunda
Life

Netizen Kagum Jungkook Berbahasa Jawa, Taehyung Sunda

Gadgetdiva.id — Warganet cabang k-popers dihebohkan dengan video Jungkook yang berbicara da..


;