FUJIFILM, dari Kamera Kini Jual Skin Care

0

FUJIFILM Indonesia terus menegaskan komitmennya untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia melalui produk perawatan kulit yang canggih dan aman, ASTALIFT.

Pengalaman unggul di bidang fotografi menjadi modal FUJIFILM untuk mengembangkan pendekatan ilmiah dengan dasar riset dan ilmu pengetahuan serta teknologi mutakhir guna menghasilkan ASTALIFT.

Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia, Masato Yamamoto mengatakan, “Semangat NEVER STOP sekali lagi kami gaungkan melalui inovasi tiada henti yang kini bermuara pada ASTALIFT. Kami senantiasa ingin menyediakan produk dan layanan yang bermakna serta mampu membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.”

Fujifilm menggunakan nanoteknologi memungkinkan komposisi bahan kecantikan menjadi ukuran kecil yang dapat penetrasi kulit lebih dalam, memberikan dampak yang sehat dan cantik.

Selain itu ada juga zat kolagen, Keahlian dalam kolagen dari FUJIFILM memungkinkan produk kosmetik yang melawan proses penuaan dan mengembalikan penampilan yang segar dan muda.

“Konsumen mungkin penasaran bagaimana kami sebagai perusahaan fotografi bisa terjun ke dunia kecantikan dan perawatan kulit. Kami menggunakan empat teknologi mutakhir dari dunia film fotografi, untuk menghasilkan produk perawatan kulit unggulan untuk memenuhi kebutuhan akan kulit sehat. Nanoteknologi kami yang sangat canggih telah menjadi inti di balik keunikan ASTALIFT,” tambah Masato.

"Fujifilm"

FUJIFILM telah menemukan formula yang efektif mampu meningkatkan kekuatan anti-oksidatif kulit untuk mengontrol tanda-tanda penuaan dan meningkatkan elastisitas kulit. Dengan aplikasi tersebut, FUJIFILM telah menciptakan kosmetik fungsional yang dapat membantu kamu terlihat lebih berwarna dan cantik baik dalam foto atau dimanapun.

Rangkaian produk perawatan kulit ASTALIFT memiliki beberapa line up mulai dari: In-Focus Supreme SerumWhite Series SkincareRed Series Skincare, hingga UV Care. Salah satu produk ikonis ASTALIFT adalah Jelly Aquarysta sebagai bagian dari rangkaian skincare series, yang memiliki multi fungsi.

Kandungan astaxanthin dari mikroalga tersaji dalam produk bertekstur jelly warna merah yang bisa digunakan sebagai booster maupun pelembap. Berkat nanoteknologi, ASTAFLIFT Jelly Aquarysta dapat meresap ke dalam lapisan kulit terdalam dengan mudah sehingga efeknya pun terasa secara instan di hari berikutnya.

ASTALIFT Jelly Aquarysta dan produk perawatan wajah ASTALIFT lainnya hadir sebagai solusi dari FUJIFILM untuk mendorong kepercayaan diri perempuan Indonesia dengan kulit yang lebih sehat.

Dalam waktu dekat, FUJIFILM Indonesia juga akan menambah varian baru ASTALIFT dengan produk perawatan kulit inovatif lainnya, selaras dengan semangat NEVER STOP.

Baca juga : Google Pixel 7 Series Meluncur 6 Oktober Mendatang, Intip Bocorannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini