Enola Holmes 2 Tayang di Netflix Hari Ini

0
Enola Holmes 2

Gadgetdiva.id — Film Enola Holmes 2 bakal tayang di Netflix hari ini (4/11). Enola siap menemani weekend-mu dengan berpetualang memecahkan misteri.

Setelah menayangkan Enola Holmes pada tahun 2020 lalu, kini Netflix siap menghadirkan film sekuel-nya yang berjudul Enola Holmes 2. Enola Holmes sendiri bercerita tentang adik dari Sherlock Holmes yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Nancy Springer.

Di film pertamanya, Enola Holmes mengajak para penonton untuk memecahkan misteri mencari keberadaan ibunya yang menghilang, Eudoria. Sedangkan, menurut trailernya, Enola Holmes 2 akan menggabungkan lebih banyak Cavill’s Sherlock.

Enola Holmes 2

Sekaligus, memberi bocoran kasus dua saudara, yakni Enola Holmes dan Sherlock Holmes yang tak begitu akur kemudian dipaksa untuk bekerja sama.

Enola Holmes ini diperankan oleh Millie Bobby Brown yang juga menjadi salah satu produser dari film ini. Sedangkan, Sherlock Holmes diperankan oleh Henry Cavill. Serta, ada David Thewlis, Helena Bonham Carter dan aktor-aktris lainnya yang turut berkontribusi dalam film ini.

Sinopsis Enola Holmes 2 yang akan tayang di Netflix

Setelah berhasil memecahkan kasus pertamanya, Enola Holmes (Milllie Bobby Brown) mengikuti jejak kakaknya, Sherlock (Henry Cavill) sebagai detektif. Dia membuka agensinya sendiri, namun langsung menyadari bahwa kehidupan sebagai detektif sewaan tidak semudah yang dibayangkan. Khususnya, bagi permepuan.

Dia akhirnya pasrah menerima kenyataan pahit masa dewasa, Enola berencana menutup kantornya. Namun, saat itu seorang gadis tanoa unag yang bekerja di pabrik korek api menawarkan Enola untuk mengambil pekerjaan pertamanya, yakni mencari saudarinya yang hilang.

Namun, kasus ini ternyata jauh lebih membingungkan daripada yang diperkirakan dan Enola mendapati dirinya terlempar ke dunia baru yang berbahaya — dari pabrik-pabrik jahat di London dan aula musik penuh warna. Hingga, masyarakat kalangan teratas dan 221B Baker Street sendiri.

Untuk memecahkan kasus ini, Enola harus meminta bantuan teman-temannya dan Sherlock sendiri. Hmm, udah mulai penasaran nggak nih, Paradiva?

Enola Holmes 2 disutradari oleh Harry Bradbeer dengan naskah yang ditulis oleh Jack Thronre. Masih berdasarkan seri buku Enola Holmes Mysteries karya Nancy Springer.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini