MAMA Awards 2022 Bisa Ditonton di Transvision

0
MAMA 2022

Gadgetdiva.id — Gelaran Mnet Asian Music Awads alias MAMA akan ditayangkan oleh Transvision. Kamu dapat menyaksikan MAMA Awards 2022 pada tanggal 29 hingga 30 November di channel tvN.

Kabar baik bagi kamu para Kpopers yang berlangganan Transvision, pasalnya kamu dapat menonton MAMA Awards 2022 di Transvision. Gelaran penghargaan paling bergengsi di Korea Selatan ini akan ditayangkan secara langsung di tvN dengan nomor channel 321 Transvision.

MAMA Awards sendiri pertama kali diselenggarakan pada 27 November 1991. Kemudian, menjadi acara tahunan yang dihelat secara langsung pada 13 negara Asia. Delapan di antaranya ialah Korea, Jepang, Tiongkok, Malaysia, Singapura, Filipina, Kamboja dan Indoensia melalui channel tertentu di setiap negara.

MAMA Awards 2022

MAMA Awards memberikan penghargaan dalam berbagai kategori yang berbeda-beda dan tentunya akan diisi oleh penyanyi luar biasa. Terdapat penghargaan utama (Daesang), Penghargaan Artis, Penghargaan Kategori, Penghargaan Popularitas, dan berbagai penghargaan lainnya.

Awalnya, para penyanyi terpilih akan masuk ke dalam line up nominasi, kemudian mereka yang mendapat suara “vote” terbanyaklah yang akan menang dan mendapatkan penghargaan di tahun ini. 

Acara hari pertama MAMA Awards akan dimeriahkan oleh Stray Kids, TXT dan Kep1er. Tepatnya, di tanggal 29 November 2022.

Sedangkan, acara di hari kedua akan turut dimeriahkan oleh ITZY, TREASURE, Enhypen dan IVE. Tepatnya, di tanggal 30 November 2022.

Adapun momentum pembacaan penghargaan yang menjadi inti acara ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB sementara momen red carpet akan dimulai pukul 14.00 WIB. Pastikan kalian tidak melewatkan satupun rangkaiannya ya. 

Untuk menyaksikan LIVE MAMA Awards di tvN ini Paradiva hanya perlu berlangganan produk Transvision, seperti Satellite, Hi-speed, dan Xstream untuk paket Gold, Platinum, dan Diamond. Segera kunjungi link ini  dan kunjungi website Transvision, atau bisa juga kunjungi langsung dealer yang bekerja sama dengan Transvision. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan