Life

OYO Catat Kenaikan Jumlah Pelanggan hingga 237 Persen

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – OYO, berhasil mencatat rekor kenaikan jumlah pelanggan korporat hingga 237 persen pada tahun 2022 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini membuktikan peningkatan bisnis yang signifikan khususnya pada perjalanan bisnis terutama setelah relaksasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang turut berpengaruh pada pemulihan sektor industri perhotelan.

Data pemesanan OYO turut mengungkapkan lima kota bisnis yang paling diminati di Indonesia termasuk Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bekasi dan Medan. Sementara itu, kota-kota yang paling dicari oleh perusahaan antara lain Jakarta, Surabaya, Palembang, dan Yogyakarta.

Jangjo: Inovasi Pengolahan Sampah Perkotaan

Dengan kembalinya minat pada pertemuan secara luring, konferensi dan pameran, maka permintaan akan fasilitas seperti permintaan konsumsi, kolam renang, kapasitas kamar yang memadai, serta fasilitas parkir yang semakin meningkat.

Ragam pilihan segmentasi mid-premium OYO seperti Townhouse Oak, OYO Townhouse, Collection O, Capital O, dan berbagai akomodasi unggulan di kota-kota tersebut menyediakan pilihan penginapan berkualitas bagi pelanggan korporat.

Dalam upaya memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan korporat, OYO memberikan berbagai keuntungan seperti fasilitas kredit dengan masa tenggang pembayaran hingga 30 hari setelah pemesanan dilakukan.

Pelanggan korporat juga akan mendapatkan fasilitas gratis menginap untuk setiap pemesanan kamar selama 20 malam, serta tarif kamar tetap bagi masa inap yang lebih panjang.

Ankit Tandon, Global CBO dan CEO Southeast Asia and Middle East mengatakan, “Pada skala dan unit ekonomi, Indonesia menjadi salah satu pasar utama bagi kami. Segmen perjalanan bisnis telah kembali diminati, dan kami siap untuk melayani pelanggan dengan maksimal.”

Sejak perjalanan bisnis tradisional menunjukkan peluang pertumbuhan yang signifikan, perjalanan bisnis alternatif memberikan nilai tambah di tahun 2023. Tren bleisure atau perjalanan yang menggabungkan bisnis dan liburan, flexcation atau perjalanan yang menggabungkan liburan dan rekreasi, serta kemunculan tren lainnya yang akan datang sehubungan banyak perusahaan yang menerapkan kerja dengan sistem remote.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

5G Dorong Visi Indonesia Emas 2045, Optimis Masa Depan Teknologi
Life

5G Dorong Visi Indonesia Emas 2045, Optimis Masa Depan Teknologi

Ericsson menyatakan bahwa 5G akan mempercepat pencapaian Visi Indonesia Emas 2045 dengan mendorong t..

Jangjo: Inovasi Pengolahan Sampah Perkotaan
Life

Jangjo: Inovasi Pengolahan Sampah Perkotaan

Jangjo meluncurkan JOWI System, solusi inovatif pengolahan sampah perkotaan, mendukung sirkular ekon..

Zurich Tech Birkenstock: Teknologi Alas Kaki ala Sultan dari Jerman
Life

Zurich Tech Birkenstock: Teknologi Alas Kaki ala Sultan dari Jerman

BIRKENSTOCK memperkenalkan ZÜRICH TECH, sandal fashion dengan desain eksklusif dan teknologi terbar..

Kisah Kevin, Mantan TKI di Jepang yang Kini Jadi Fotografer Penjelajah Dunia
Life

Kisah Kevin, Mantan TKI di Jepang yang Kini Jadi Fotografer Penjelajah Dunia

Kisah Kevin, mantan TKI di Jepang, yang kini menjadi fotografer penjelajah dunia. Dari perjuangan hi..


;