OYO Tambahkan Pilihan Akomodasi untuk Segmen Premium

0

Gadgetdiva.id – OYO hari ini mengumumkan rencananya untuk menambah jumlah pilihan akomodasi segmen premium seperti Townhouse OAK, Townhouse, Collection O, dan Capital O.

Akomodasi premium ini dilengkapi dengan fasilitas utama seperti fasilitas kamar yang lebih luas dan perlengkapan standar premium seperti pengering rambut, dan kulkas mini.

Selain itu, tamu juga akan menikmati fasilitas lain seperti restoran dan kolam renang yang membuat akomodasi ini menjadi pilihan yang nyaman bagi kalangan wisatawan.

Selaras dengan target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyasar 3,5-7,4 juta wisatawan mancanegara, serta 1,2-1,4 miliar pergerakan perjalanan wisatawan domestik, OYO optimis memainkan perannya sebagai katalisator melalui strategi yang berfokus dalam memaksimalkan potensi pasar lokal, inovasi teknologi, serta kolaborasi dengan para pemangku kepentingan di industri ini.

Oyo

Hal ini turut didukung sebuah laporan perusahaan konsultan properti Jones Lang LaSalle (JLL) yang mengatakan pertumbuhan yang signifikan pada sektor perhotelan dengan tingkat okupansi mencapai lebih dari 50 persen, serta memprediksi investasi senilai US$300 juta yang akan digelontorkan pada sektor ini yang juga akan menjadi angka investasi tertinggi sejak tahun 2013.

OYO menargetkan untuk menambah properti premium di seluruh wilayah di Indonesia dengan melengkapi properti dengan perangkat teknologi yang telah diperbaharui seperti Co-OYO yang dilengkapi dengan fitur yang dapat membantu pelanggan merancang, dan menjalankan penawaran promosi mereka sendiri untuk meningkatkan okupansi dan mendukung pemaksimalan pendapatan.

Tak hanya itu, dengan fitur onboard mandiri berkemampuan artificial intelligence (AI), OYO 360 akan memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau mitra bisnis dalam waktu 30 menit.

Ankit Tandon, Global CBO and CEO, Southeast Asia and Middle East menguraikan lebih lanjut mengenai rencana ekspansi tersebut, “Fokus kami untuk menambah portofolio akomodasi premium selaras dengan rencana pemerintah untuk memperkuat industri perhotelan guna memenuhi kebutuhan wisatawan mancanegara dan korporat yang terus bertambah dan mencari akomodasi premium.”

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan