Dukung Workcation, OYO Siapkan Diskon Spesial Hingga 70%

0

Gadgetdiva.id – Indonesia menjadi salah satu destinasi incaran para digital nomad atau juga yang dikenal sebagai pengembara digital. Didukung kemajuan pesat pada infrastruktur teknologi dan beragamnya destinasi wisata yang menawarkan pengalaman yang menarik, OYO turut serta mendukung pemerintah pada momentum recovery ini untuk membangkitkan kembali sektor industri pariwisata yang sempat mati suri setelah pandemi Covid-19.

Sebagai salah satu program yang dimaksudkan untuk menarik para profesional, pengusaha, dan pekerja lepas yang dapat bekerja dari jarak jauh dan membutuhkan fleksibilitas untuk bekerja sambil berwisata, OYO ingin mendukung pemerintah Indonesia dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, serta mempromosikan pariwisata di Indonesia.

Seperti di Bali yang menjadi pusat “digital nomad” dan workcation, OYO mendukung target Pemerintah provinsi (Pemprov) Bali yang menargetkan 4.5 juta kunjungan wisatawan sepanjang tahun 2023 dengan menambah jumlah properti premium yang akan memenuhi standar kualitas layanan, keamanan bagi wisatawan.

Townhouse Oak Maxi Hotel Legian, Townhouse Oak Series Signature Bali, Collection O 91189 Premium Legian, Capital O 92229 Pudak Sari Homestay menjadi beberapa pilihan bagi wisatawan yang ingin menikmati work from Bali.

Ankit Tandon, Global CBO dan CEO, Asia Tenggara dan Timur Tengah mengatakan “Sebagai platform teknologi hospitality terbesar di Indonesia, OYO berkomitmen untuk mendukung inisiatif pemerintah dalam meningkatkan pariwisata negara. Fokus kami pada properti premium di Indonesia sejalan dengan program ini. Kami menantikan lebih banyak lagi kolaborasi serupa dengan pemerintah”.

Mendukung inisiasi tersebut, wisatawan dapat dengan mudah mengunduh aplikasi OYO, dan mengetuk banner digital nomad untuk menemukan properti yang diinginkan, dengan menggunakan kode kupon IDGTS3 pelanggan dapat menikmati diskon hingga 70% di seluruh properti OYO yang tersebar di 180 kota di Indonesia, serta layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam.

00Melalui penambahan kategori properti premium seperti Townhouse OAK, dan Collection O, OYO memberikan pengalaman menginap yang berkualitas dengan fasilitas yang mendukung para digital nomad seperti konektivitas yang memadai, serta fasilitas lainnya seperti kolam renang, restoran dan lokasi yang dekat dengan coworking space yang akan menambah kenyamanan bagi para wisatawan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan