Life

Film Maxstream dan EVOS, "Suka Duka Uni Unaa" Diangkat dari Kisah Hidup Unaa

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Platform streaming Maxstream merilis film “Suka Duka Uni Unaa” pada Jumat (17/3). Film ini diperankan langsung oleh brand ambassador EVOS Esports, Nadia Kheitna Putri yang dikenal dengan EVOS Unaa.

Merupakan bagian dari kolaborasi antara EVOS Esports dan Maxstream, film “Suka Duka Uni Unaa” ini diangkat langsung dari lika-liku perjalanan Nadia Kheitna Putri alias Unaa. Mengangkat latar belakang kehidupan pelajar SMA.

Ulang Tahun Forwat ke-3: Antara Skill, Bulan dan Tawa Canda

Dalam acara konferensi persnya pada Jumat, Una sebagai pemeran utama “Suka Duka Uni Unaa” mengungkap bahwa film ini bukan hanya sekadar diari kehidupannya saja. Melalui film ini, ia berharap dapat memberi motivasi kepada anak seumurannya supaya tak ragu dengan mimpi mereka.

“Membangun mimpi dan meyakinkan orang-orang di sekitar tidaklah mudah, namun ini adalah pilihan hidupku yang butuh keberanian dan support system yang baik untuk mewujudkannya,” pungkas Unaa.

Suka Duka Uni Unaa

Merupakan film keempat yang dibesut oleh Maxstream dan EVOS Esports, “Suka Duka Uni Unaa” tak hanya mengajak Unaa sebagai pemeran utama. Namun, turut juga diperankan oleh Maura Gabrielle (Tiara) dan Ajil Ditto (Rendi) sebagai teman baik Unaa.

“Saya berharap film ini bisa menjadi inspirasi dan dinikmati oleh semua kalangan, khususnya dapat menjadi tontonan menarik dalam menyambut bulan Ramadan,” kata Head of Commercial EVOS Esports Tony Tham.

Sebelumnya Maxstream dan EVOS Esports pernah merilis beragam konten lainnya. Yakni, The Love Coach with Rachelcia, Rasyah The Wonder Kid dan salah satu Maxstream Origianl bertajuk “The Wann Believe Movie”.

Sinopsis Film Suka Duka Uni Unaa

Film “Suka Duka Uni Unaa” sendiri mengulas tema proses self-love yang diangkat dari cerita kehidupan pribadi Unaa. Mengambil sudut pandang Unaa yang merupakan seorang siswi SMA di Padang, Sumatra Barat.

Dirinya kerap kali dirundung oleh teman-teman satu sekolahnya. Hal tersebut membuatnya harus pindah sekolah.

Di sekolahnya yang baru ini, menjadi perjalanan awal Unaa mencari jati dirinya yang sesungguhnya. Di sana dia menemukan Tiara dan Randi yang turut membantunya dalam menemukan mimpi dan cita-cita sesungguhnya.

Suka Duka Uni Unaa

Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk bermimpi dan berani menjadi konten kreator di bidang esports, sekaligus Brand Ambassador dari EVOS Esports.

Film “Suka Duka Uni Unaa” ini menyoroti perjalanan hidup Unaa dalam membangun kepercayaan dirinya dan berani untuk melawan sitgma negatif.

“Harapannya, film ini dapat memberikan motivasi untuk teman-teman di luar sana untuk bisa mengenali potensi dirinya lebih lagi dan tidak ragu untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang sudah pernah dibangun sebelumnya,“ tutup Unaa. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Google Bawa Teknologi AI ke Layanan Workspace
Life

Google Bawa Teknologi AI ke Layanan Workspace

Gagdetdiva.id — Teknologi AI Google, kini telah terintegrasi dengan layanan Google Workspa..

Ulang Tahun Forwat ke-3: Antara Skill, Bulan dan Tawa Canda
Life

Ulang Tahun Forwat ke-3: Antara Skill, Bulan dan Tawa Canda

Ulang tahun Forwat atau Forum Wartawan Teknologi baru saja selesai dilaksanakan. Berlokasi di Keb..

WIR Group Hadirkan Fitur Face Recognition untuk Bantu Bisnis Retail
Life

WIR Group Hadirkan Fitur Face Recognition untuk Bantu Bisnis Retail

Gadgetdiva.id — WIR Group melalui DAV mengenalkan fitur face recognition berbasis AI untuk..

Acer dan SeaSoldier Kembali Bebersih Pantai dan Tanam Ratusan Mangrove Lewat #SayangBumi
Life

Acer dan SeaSoldier Kembali Bebersih Pantai dan Tanam Ratusan Mangrove Lewat #SayangBumi

Gadgetdiva.id — Acer bersama Seasoldier kembali melakukan bersih-bersih pantai dan menanam..


;