Life

Digelar di AEON Mall Sentul, Signify Hadirkan Philips smart LED 'House of Smartizen'

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva – Signify melalui brand Philips telah menggelar Philips smart LED ‘House of Smartizen’ di AEON Mall Sentul pada Kamis 13/04/23. Dipameran ini tersedia rangkaian produk lampu terbaru, yaitu Philips smart LED connected by Wiz. Perusahaan penyedia solusi pencahayaan terdepan ini akan terus berinovasi membuka kemungkinan tanpa batas akan lampu pintar untuk kehidupan yang lebih mudah dan nyaman.

Rangkaian produk Philips Smart LED Connected by Wiz yang dihadirkan ini meliputi, Philips Smart LED downlight, Smart LED light strip, smart LED portable Hero dan Squire, hingga ragam aksesori inovatif seperti remote control, motion sensor, dan smart plug. Semua inovasi tersebut dapat ditemukan di Philips smart LED ‘House of Smartizen’, sebuah pameran instalasi pencahayaan pintar untuk inspirasi smart home kekinian.

Rumah Kebaikan Sharp, Ada Kulkas Berisi Takjil Gratis

Diadakan di AEON Mall Sentul hingga 16 April 2023, ‘House of Smartizen’ Philips mengusung konsep smart home dengan smart lighting untuk mendukung gaya hidup modern yang serba terkoneksi.

Sebelumnya, roadshow ini sudah digelar di sejumlah tempat hangout di Jakarta, pertama digelar di Chillax, Sudirman pada 29 Maret – 2 April 2023, dan kedua di Pantjoran PIK pada 4–9 April 2023. Roadshow ini dilakukan dalam rangka mendekatkan smart lighting dengan para Gen Z dan Milenial sebagai trendsetter untuk smart living.

“Lampu pintar yang terintegrasi dengan IoT menjadi bagian tak terpisahkan dari konsep smart home. Melihat keberadaan smart home yang terus berkembang di Indonesia, Signify menghadirkan House of Smartizen sebagai inspirasi hunian pintar dalam mendukung gaya hidup kekinian yang serba terkoneksi, khususnya bagi kaum muda seperti Gen Z dan Millenial,” ujar Wenni Setiorini, Head of Integrated Marketing Communication Signify Indonesia.

“House of Smartizen dirancang untuk menampilkan segala keunggulan Philips smart LED Connected by WiZ. Di sini, pengunjung bisa merasakan langsung kepraktisan pencahayaan pintar untuk berbagai kebutuhan. House of Smartizen diharapkan mampu memberikan inspirasi pencahayaan pintar bagi anak-anak muda yang ingin memiliki smart home idaman yang lebih nyaman, estetik, dan menunjang produktivitas,” tambah Wenni.

Smart Home Sensation untuk Kehidupan yang Lebih Nyaman

Para pengunjung Philips smart LED ‘House of Smartizen’ dapat menikmati kenyamanan dalam mengontrol pencahayaan yang sempurna untuk menciptakan smart home yang nyaman. Melalui aplikasi WiZ, pengunjung dapat mencoba mengatur dan menikmati berbagai lighting moods hingga 16 juta warna yang tersedia dalam 16 juta warna agar sesuai dengan kebutuhan, mood dan aktivitas di rumah. Dari cahaya yang ceria dan penuh warna untuk produktivitas hingga cahaya yang hangat dan nyaman untuk istirahat.

Pengunjung juga bisa mencoba Fitur Circadian Rhythm yang mengubah nuansa cahaya dari terang menjadi redup sesuai dengan ritme waktu dari pagi, siang hingga malam hari. Fitur ini tentunya berguna untuk mendapatkan tidur yang lebih berkualitas di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari.

Philips smart LED Connected by WiZ juga kompetibel dengan perangkat asisten suara, seperti Google Home dan speaker pintar lainnya yang kompatibel, di mana pengunjung hanya perlu perintah suara untuk melengkapi nuansa rumah pintar.

Tak cuma itu, fitur Schedule Vacation Mode dapat membantu memastikan keamanan rumah dengan pengaturan jadwal dan penghitung waktu lampu sehingga rumah terlihat dihuni, namun pada kenyataanya rumah sedang kosong. Di tengah momen mudik lebaran, fitur ini sangat bermanfaat untuk Paradiva saat bepergian dan meninggalkan rumah dalam waktu yang lama, agar pikiran lebih tenang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Firda Zahara

Reporter

Artikel Terkait

9 Rekomendasi Film Perempuan Jelang Hari Kartini
Life

9 Rekomendasi Film Perempuan Jelang Hari Kartini

Gadgetdiva.id — Jelang Hari Kartini yang dirayakan setiap 21 April, ada baiknya kita meliha..

Rumah Kebaikan Sharp, Ada Kulkas Berisi Takjil Gratis
Life

Rumah Kebaikan Sharp, Ada Kulkas Berisi Takjil Gratis

Gadgetdiva.id — Rumah Kebaikan Sharp tahun ini kembali digelar sampai 15 April 2023. Lewat ..

Lagu Komang dari Raim Laode Pecahkan Rekor Spotify
Life

Lagu Komang dari Raim Laode Pecahkan Rekor Spotify

Gadgetdiva.id – Raim Laode, penyanyi muda berusia 28 tahun asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara..

Samsonite Hadirkan Program Be Ready Home Awaits
Life

Samsonite Hadirkan Program Be Ready Home Awaits

Gadgetdiva.id — Samsonite menyediakan program Be Ready Home untuk kamu yang ingin mudik ta..


;