Viu Scream Dates Ajak Lee Seung Gi ke Jakarta

0
Lee Seung Gi
Foto: @leeseunggi.official/Instagram

Gadgetdiva.id — Lee Seung Gi dikabarkan akan menggelar konser bertajuk “The Dreamer’s Dream Chapter 2”. Konser ini akan berlangsung pada tanggal 24 Juni 2023 di Jakarta.

Diselenggarakan oleh Viu Scream Dates, konser Lee Seung Gi “The Dreamer’s Dream Chapter 2” ini akan bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari konser turnya di Asia yang berawal dari Korea Selatan pada 4 Mei.

Lee Seung Gi Gelar Konser The Dreamer’s Dream Chapter 2 di Jakarta

Berdasarkan informasi dari siaran pers, konser ini dikonsep dan dikurasi langsung oleh Lee Seung Gi untuk para penggemarnya. Selain menghibur mereka, Lee Seung Gi juga akan berbagi cerita seputar lembaran kehidupan barunya.

Konser The Dreamer’s Dream Chapter 2 ini didukung oleh Viu Scream Dates yang juga merupakan penyelenggara acara ini. Viu juga akan turut mendukung sebagai media partner untuk turnya di Manila, Kuala Lumpur dan Bangkok.

Tiket konser Lee Seung Gi ini akan mulai dijual pada 26 April 2023 melalui Tiket.com. Informasi lebih lanjut seputar konser dapat diakses melalui akun Twitter dan Instagram Viu Indonesia.

Lee Seung Gi

Rangkaian konser tur Lee Seung Gi di Asia ini dimulai di Seoul, Korea Selatan. Selanjutnya, tur akan berlanjut ke Tokyo, Osaka, Taipe, Manila, Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarta. Kemudian, akan berakhir di Bangkok pada 15 Juli 2023 mendatang.

Lee Seung Gi sendiri mengawali debutnya melalui sebuah serial drama Korea bertajuk “Because You’re My Woman” di tahun 2004. Sejak saat itu, dia meniti karier sebagai penyanyi, aktor dan pembawa acara.

Adapun drama Korea lainnya yang dibintangi oleh Lee Seung Gi di antaranya ialah Viu Original The Law Cafe, Mouse dan A Korean Odyssey. Dia juga pernah membawa beragam variety show populer seperti Strong Heart, 2 Days & 1 Night dan All the Butlers.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan