Film Live-Action Disney “The Little Mermaid” Tayang Bulan Mei Mendatang

0
The Little Mermaid

Gadgetdiva.id — Film Live-Action besutan Disney yang bertajuk “The Little Mermaid” akan tayang bulan Mei mendatang. Perusahaan tersebut telah merilis karakter poster dan soundtrack lagu “Part of Your World” pada Kamis (27/4) kemarin.

“The Little Mermaid” akan hadir sebagai salah satu film live-action reimaging dari animasi musikal yang dirilis Disney di tahun 2023 ini. Film ini disutradari oleh Rom Marshall dan akan ditayangkan di bioskop pada bulan Mei mendatang.

Sebagai bagian dari rangkaian perilisan film, Disney telah merilis lagu “Part of Your World” di berbagai platform musik online. Di antaranya ialah Appel Music, Amazon Music, Spotify, Youtube Music dan visualizer yang dapat disaksikan di Youtube.

Kemudian, soundtrack dari film “The Little Mermaid” ini juga telah tersedia untuk pre-add di Apple Music. Para penggemar juga bisa memesan vinyl dan CD di Disney Music Emporium. 

Sinopsis “The Little Mermaid”

Merupakan live-action dari film kartun dengan judul yang sama di tahun 1989, “The Little Mermaid” bercerita seputar seorang putri duyung yang ingin berpetulang. Ia adalah Ariel, putri bungsu dari Raja Triton.

Dengan perasaan keingintahuan dan ingin berpetualang yang besar, Ariel kemudain mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta dengan Pangeran Eric. Meski, putri duyung dilarang berinteraksi dengan manusia.

Ariel kemudian membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula untuk mendapatkan kesempatan hidup di daratan. Sebuah perjanjian yang menempatkan hidupnya dan kerajaan ayahnya dalam bahaya.

The “Little Mermaid” dibintangi oleh h penyanyi dan aktris Halle Bailey sebagai Ariel, Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Melissa McCarthy sebagai Ursula, Daveed Diggs sebagai pengisi suara Sebastian, Awkwafina sebagai pengisi suara Scuttle, Jacob Tremblay  sebagai pengisi suara Flounder, Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina dan Art Malik (“Homeland”) sebagai Sir Grimsby.

Berikut adalah poster masing-masing karakter yang telah dirilis oleh Disney. Makin penasaran nggak, Paradiva?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan