Cek dengan Tanda Tangan Steve Jobs dari 46 Tahun Lalu Dilelang

0
Steve Jobs
Foto: Apple Insider

Gadgetdiva.id — Sebuah cek yang ditandatangani oleh Steve Jobs pada 46 tahun dilelang. Cek Steve Jobs tersebut tertulis USD 175 pada tahun 1976.

Kini, cek Steve Jobs tersebut dilelang hingga lebih dari USD 16.000 atau sekitar Rp. 235 Jutaan. Melansir dari Gizmodo, cek tersebut dilelang pada 17 April melalui RR Auction.

Penawaran tersebut ditutup pada 11 Mei 2023 lalu. Cek tersebut ditawarkan sebesar 16.500 pada pekan lalu.

“Ini adalah pemeriksaan yang luar biasa dan tanpa cela sejak Steve Jobs menyewa perusahaan konsultan pertama Apple — momen sentral dalam sejarah perusahaan paling inovatif dan berpengaruh,” ungkap Executive VP dari RR Auction.

Steve Jobs

Cek Steve Jobs ditulis dari akun Apple Computer Company ke Crampton, Remke & Miller, Incorporated yang merupakan perusahaan konsultan manajemen di Palo Alto, California. Klien lain dari perusahaan konsultan termasuk Xerox, Atari dan Memorex.

Oleh karena itu, pemeriksaan tersebut tampaknya merupakan sisa-sisa yang hilang dari Steve Jobs dan rekan pendirinya yang mencoba untuk mendapatkan apa yang sekarang menjadi monolit teknologi.

Ini bukan satu-satunya memorabilia Apple yang dilelang baru-baru ini. Awal tahun ini, iPhone generasi pertama yang belum dibuka akan dilelang dari LCG Auctions.

Telepon itu milik Karen Green yang menerima telepon tersebut sebagai hadiah dari teman-temannya setelah memulai pekerjaan baru. Green’s iPhone adalah iPhone generasi pertama 8 GB dengan kamera yang awalnya berharga USD599 pada tahun 2007. Ketika ditutup, tawaran yang menang ialah USD 63.356.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan