Plaza Indonesia Siap Gelar Next Gen Festival Pekan Depan

0
Next Gen Festival

Gadgetdiva.id — Plaza Indonesia bersiap untuk menggelar Next Gen Festival pada pekan depan. Gelaran ini akan berlangsung mulai dari 22 – 27 mei 2023.

Next Gen Festival akan berlangsung di The Warehouse, Plaza Indonesia, Level 5. Dimana kaan turut mengundang beragam pembicara dari para ahli di bidangnya.

Dengan mengusung tema “Expertise For The Future”, Plaza Indoensia akan memfasilitasi pertumbuhan generasi muda dan menignkatkan potensi mereka dalam memahami berbagai kemungkinan yang dapat mereka jelajahi di masa depan. Melalui festival ini, pusat belanja tersebut ingin memberi dukungan dan motivasi bagi para pelaku industri kreatif.

“Sebagai pusat perbelanjaan terkemuka, Plaza Indonesia memiliki tanggung jawab sosial untuk terus berkontribusi dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat, terutama generasi muda,” tutur General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Zamri Mamat dalam acara konferensi pers yang berlangsung Rabu (17/5).  

Next Gen Festival

Dengan hal ini, dia melanjutkan, pihaknya akan berkomitmen untuk  memberi platform bagi para individu berbakat dari berbagai subsektor kreatif untuk memamerkan karyanya serta terhubung dengan para profesional industri.

Melalui inisiatif seperti Plaza Indonesia Next Gen Festival ini, kami berharap dapat menginspirasi dan mendukung gelombang berikutnya dari para pengusaha kreatif, serta memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia,” imbuh Zamri. 

Plaza Indonesia Next Gen Festival kali ini akan mempersembahkan 25 sesi dengan 29 speakers hebat yang membahas berbagai topik menarik dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan generasi muda.

Beberapa diantaranya adalah Andandika Surasetja, Creative Director Studio Moral akan membahas “Fashion & Friends”, Adityalogy, Marketing Communication Jakarta Sneakers Day & Content Creator akan membahas “Build Your Brand & Intellectual Properties, Sell To The Moon”, Hadi Ismanto, Co-Founder Manual Jakarta akan membahas “Media Perspective on Creative Business & It’s Economics”, Hetty Awi, Founder 3Mongkis akan membahas “From Humble Beginnings to Big Dreams”.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan