Serial A+ Siap Tayang di Amazon Prime Video Pekan Depan

0
Serial A+

Gadgetdiva.id — Platform streaming Amazon Prime Video bersiap akan meluncurkan Serial Original Indonesia terbarunya yang berjudul “A+”. Serial A+ ini ditayangkan pada 25 Mei 2023 mendatang.

Merupakan adaptasi dari novel Wattpad berjudul serupa, “A+” sendiri merupakan serial pertama yang dibesut oleh Fajar Bustomi sebagai sutradara. Terkenal karena cerita dengan latar cerita anak SMA yang selalu diangkatnya, kali ini Fajar menyatakan bahwa serial ini mengangkat cerita yang berbeda dari biasa digarapnya.

“Ini ceritanya tuh berbeda dari yg saya pegang. Jadi, kalo biasanya saya terima cerita anak SMA tuh tentang cinta-cintaan gitu kan. Kayak Dilan, terakhir Mariposa,” jelas Fajar.

Serial A+

Meski sama-sama mengangkat kisah seputar anak SMA, A+ sendiri mengungkap seputar kebobrokan sekolah yang terkadang menyiksa siswa-siswinya. Sehingga, hal tersebutlah yang menjadi tantangan dan merasa yakin untuk menggarap serial ini.

“Menariknya di sini kan satu ini cerita semua yang ada di sini orang pinter semua. Pinternya di atas rata-rata gitu ya. Bukan cerita cinta biasa gitu. Mereka ingin mengungkap kebenaran, mengungkap kebobrokan sekolah yang kadang-kadang menyiksa siswa-siswinya,” imbuh Fajar. 

Menurut penjelasannya, Serial A+ ini akan terdiri dari enam episode. Setiap episodenya dibuat sedemikian rupa untuk menarik para penonton, sehingga pada akhirnya mereka akan penasaran dengan cerita yang disuguhkannya tersebut selayaknya menonton film.

Serial A+ sendiri bercerita seputar lima anak SMA yang jenius. Mereka berkumpul untuk menyusun pemberontakan untuk melawan sistem pendidikan sekolah mereka yang rusak dan manipulatif. Serial ini diperankan oleh Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, Livy Renata dan Aliando Syarief.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan