Sepeda dan Motor Listrik Pacific Meluncur di PRJ

1
Pacific

Gadgetdiva.id — Pacific Bike luncurkan jajaran sepeda dan motor listrik terbaru di perhelatan PRJ 2023 kemarin (24/6). Di antaranya ialah 1 varian motor listrik dan 2 varian e-bike (sepeda listrik).

Varian motor listrik terbaru yang diluncurkan ialah WHIZZ. Sedangkan, 2 varian e-bike yang diluncurkan ialah SYNCROS 8.0 dan 7.0.

E-motor WHIZZ mengusung desain menarik dan sporty lewat tampilan bodi yang khas sekaligus futuristik. Kendaraan ini hadir dengan roda 90/90-14. Sehingga, membuat pengendaranya seperti mengendarai sepeda motor pada umumnya.  

Motor listrik WHIZZ dibekali dengan tenaga motor yang besar, 2000 Watt, dan baterai berkapasitas 96 V/20 AH. Dengan demikian e-motor ini mampu melaju dengan kecepatan hingga 75 km/jam dan menempuh jarak hingga 85 km.

Fitur menarik lainnya, WHIZZ juga dibekali rem cakram (disc brake). Fungsinya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan yang optimal.

Tak hanya WHIZZ, pasific juga menghadirkan dua motor listrik terbaru. Yakni, SYNCROS 8.0 dan 7.0.

Keduanya hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi berjarak dekat. Dengan tampilan lebih bergata dan efisien saat digunakan.

Kedua varian e-bike tersebut muncul dengan tampilan yang lebih segar serta fitur yang lebih mumpuni. Serta, dilengkpai dengan head lamp berukuran besar. 

SYNCROS 8.0 dibekali motor berkekuatan 800 Watt serta baterai berkapasitas 60 V/20 AH, yang membuatnya mampu melaju hingga sejauh 60 km. Sepeda ini turut dibekali serangkaian fitur terkini, diantaranya 4 mode kecepatan yang bisa dipilih oleh penggunannya.

Untuk memberikan kontrol yang maksimal, e-bike ini juga telah dilengkapi rem cakram pada roda depan, yang berdiameter 10” dan ban lebar, 3 inci, yang membuatnya lebih stabil di atas jalan raya.

Sedangkan, untuk SYNCROS 7.0, sepeda ini hadir dengan fitur disc brake serta 4 mode kecepatan.

Sepeda ini pun dapat menanggung beban pengendara dengan bobot hingga 150 kg. E-bike ini pun hadir dalam 4 ragam warna yang menarik. 

PACIFIC BIKE Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2023, tepatnya di Hall A3, yang berlangsung pada 14 Juni hingga 16 Juli mendatang. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan