Indosat Gelar Kampanye Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3 Ada di Lombok

0
Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3

Gadgetdiva.id — Indosat Ooredoo Hutchison menggelar kampanye Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3 pada Sabtu (8/7) di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sekaligus, menggelar konser musik.

Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3 ini merupakan kampanye lanjutan dari momentum pengembangan jaringan baru di Indonesia. Dalam kampanye ini, warga Pulau Lombok dapat menggunakan internet untuk video dan gaming lebih cepat. Yakni, dengan membawa paket Freedom Internet dengan penawaran khusus.

Tak hanya menggelar kampanye Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3, Paket Freedom Internet tersebut terdiri atas 3GB+ Kuota Plus 2GB + 5GB Kuota TikTok untuk masyarakat Pulau Lombok. Mereka dapat menggunakan paket ini untuk internetan selama 24 jam.

“Kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ diluncurkan dengan  serangkaian acara di kota Mataram mulai dari ‘Parade Sinyal IM3’ serta Konser Musik  Collabonation Tour. Semua ini diharapkan akan menjadi pengalaman yang mengesankan dari IM3 dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi  pilihan bagi masyarakat di Lombok dan wilayah Nusa Tenggara lainnya,” ungkap Direcor and CCO Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh dalam pernyataan resminya dikutip Minggu (9/7). 

Lebih lanjut, IM3 turut melibatkan masyarakat untuk rangkaan Parade Sinyal IM3. Dimana mereka merepresentasikan keragaman budaya setempat. Mulai dari komunitas hobi anak muda, pemain musik tradisonal Gendang Beleq hingga kelompok seni Kecimol.

Pawai tersebut diikuti oleh lebih dari 1.000 anggota masayarakat. Mereka berjalan hingga 3 kilometer dari Taman Sangkaraeng hingga eks Bandara Seleparang yang akan menjadi venue dari Konser Collabonation Tour di kota Mataram.

Konser musik Collabonation Tour Mataram akan menghadirkan Kunto Aji, Armada,  Navicula, dan The Dare. Mataram menjadi kota tujuan ke-17 setelah sebelumnya konser ini digelar di 16 kota Indonesia lainnya. Di antaranya ialah Jember,  Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan,  Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul dan Pamekasan. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan