Dyson V12s Detect Slim Submarine, Vacuum Cleaner yang Bisa Ngepel

0
Dyson V12s Detect Slim Submarine
Dyson V12s Detect Slim Submarine

Gadgetdiva.id — Paradiva yang sedang mencari pembersih lantai canggih buat rumah mewah kalian, kini ada Dyson V12s Detect Slim Submarine. Vacuum cleaner ini tak hanya bisa menyedot debu namun sekaligus mengepel lantai.

Ini artinya, dengan Dyson V12s Detect Slim Submarine, Paradiva tak perlu lagi repot membeli dua perangkat sekaligus, yakni vacuum cleaner dan alat pel lantai. Pasalnya, kepala roller basah yang diembed di bagian bawah vacuum cleaner ini.

Dyson V12s Detect Slim Submarine merupakan penyedot debu nirkabel all-in-one yang dapat membuat rumah bersih tuntas. Dengan memadukan teknologi membasahi, menyerap, sekaligus mengisap kotoran, Dyson Submarine mampu membersihkan lantai semaksimal mungkin, tanpa membuat lantai terlalu basah.

“Membantu orang-orang menjaga kebersihan rumah mereka merupakan suatu hal yang penting bagi Dyson. Selama lebih dari 30 tahun, ahli mikrobiologi Dyson telah meneliti debu untuk membangun pemahaman seputar kotoran dan organisme yang mencemari dan mengotori rumah kita,” kata Charlie Park, Wakil Presiden R&D Floorcare Dyson, beberapa waktu lalu.

Dyson V12s Detect Slim Submarine
Dyson V12s Detect Slim Submarine

Hal ini memungkinkan para insinyur Dyson untuk terus berinovasi dengan mesin berperforma tinggi yang dapat menghilangkan debu, alergen, dan partikel mikroskopis dari berbagai permukaan guna memastikan rumah yang lebih sehat dan bersih.

Studi terbaru dari Dyson adalah Global Dust Study 2023, merupakan survei daring berdurasi 15 menit yang melibatkan 33.997 responden dari 39 negara. Studi ini mengungkap informasi tentang kebiasaan bersih-bersih masyarakat di dunia, termasuk di Indonesia.

Berikut beberapa temuan utama terkait kebiasaan membersihkan rumah di Indonesia:

  • 90% responden menyatakan kekhawatiran terhadap virus yang mengintai di rumah mereka.
  • 79% responden tidak menyadari bahwa tanpa pembersihan, beberapa virus dapat bertahan di berbagai permukaan selama dua hari.
  • 84% responden masih menggunakan sapu, dan 80% responden masih menggunakan pel untuk membersihkan rumahnya
  • 64% responden mengaku hanya membersihkan rumah ketika melihat kotoran atau debu secara kasat mata
  • 80% responden memiliki lantai dengan permukaan keras di rumahnya

Dyson V12s Detect Slim Submarine

Kepala roller basah Dyson Submarine telah dirancang dengan cermat untuk mengeluarkan jumlah air yang tepat untuk menghilangkan tumpahan, noda membandel, dan kotoran berukuran kecil secara efektif. Dyson V12s Detect Slim Submarine ditenagai oleh motor Dyson Hyperdymium yang mampu bekerja dengan kecepatan hingga 125.000rpm dengan daya hisap bertenaga sebesar 140 watt udara.

Dilengkapi dengan alat Penyedot Rambut Dyson yang digerakkan mesin, Dyson V12s Detect Slim Submarine juga mengangkat rambut panjang dan bulu hewan peliharaan dengan mudah.

Dyson merancang sistem pembasahan delapan titik dengan menggunakan ruang bertekanan agar memastikan distribusi air yang merata di seluruh bagian roller. Kedelapan titik pancaran air yang tersebar pada roller akan secara presisi menyemburkan 18 ml air setiap menitnya agar dapat mengepel lantai dengan merata tanpa membasahi permukaan secara berlebihan.

Roller berbahan mikrofiber yang digerakkan oleh mesin dapat menghilangkan tumpahan cairan, noda membandel, dan kotoran berukuran kecil. Sementara, pelatnya yang tahan lama mampu memeras air kotor dari roller basah dan menampungnya ke tangki air kotor terpisah agar mudah dikuras.

Tangki air bersih berkapasitas 300 ml cukup untuk membersihkan lantai hingga seluas 110m2. Tangki air kotor yang berukuran sedikit lebih besar (360ml) berfungsi untuk memastikan tidak ada kotoran atau serpihan yang kembali terbuang ke lantai dan agar roller selalu terliputi air bersih dari awal hingga akhir proses pembersihan.

Dyson V12s Detect Slim Submarine ditenagai oleh motor Dyson Hyperdymium yang mampu bekerja dengan kecepatan hingga 125.000rpm dengan daya hisap bertenaga sebesar 140 watt udara. Dilengkapi dengan alat Penyedot Rambut Dyson yang digerakkan mesin, Dyson V12s Detect Slim Submarine diklaim juga mengangkat rambut panjang dan bulu hewan peliharaan dengan mudah.

Tersedia mulai 18 Juli 2023, Dyson V12s Detect Slim Submarine dapat dibanderol dengan harga mulai dari Rp16.999.000. Tersedia dan dapat dibeli dari www.dyson.co.id, atau Toko Demo Dyson dan Mall Demo Zone di seluruh Indonesia seperti Dyson Demo Store di Pondok Indah Mall 3 dan Grand Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini