Life

Youvit Hadirkan Minuman Fiber Bebas Gula Dan Tidak Menyebabkan Diare

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Untuk memenuhi kebutuhan serat harian, masyarakat mulai beralih ke cara yang lebih praktis, yakni dengan mengkonsumsi suplemen dalam bentuk minuman serbuk. Namun sayangnya, tidak semua minuman serat aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Sebagai brand yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif dengan cara yang menyenangkan. Youvit berinovasi dengan menghadirkan minuman serat yang lebih aman dikonsumsi dalam jangka panjang dengan rasa yang enak dan menyegarkan.

Fitur di Samsung AC Windfree Ultra yang Bermanfaat Tingkatkan Kualitas Hidup

Youvit FibreFix Minuman Serbuk hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harian Anda. Selain rasanya yang enak dan bebas gula, Anda juga tidak perlu khawatir akan merasakan sakit perut atau harus bolak-balik ke toilet. Soalnya, Youvit FibreFix diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan berkualitas untuk mengoptimalkan kesehatan pencernaan tanpa ada drama melilit.

Youvit

“Pencernaan memiliki peran yang cukup penting untuk kesehatan kita secara keseluruhan. Maka dari itu, kami benar-benar memikirkan formulasi Youvit FibreFix dengan matang sehingga dapat memenuhi asupan sehat harian Anda dengan enak, menyehatkan, dan pastinya aman untuk dikonsumsi setiap hari,” ungkap Wouter van der Kolk selaku Co-Founder dan CEO Youvit.

Youvit FibreFix merupakan minuman kaya serat yang enak dan lebih nyaman di perut. Nikmati segarnya rasa Tropical Punch (Mangga, Markisa, Peach) yang dilengkapi dengan kandungan Psyllium Husk, 3000 mg Inulin, Probiotics, Vitamin C & B12, dan 5 Supergreens (Kubis, Bayam, Kale, Bok Choy, Brokoli).

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jangan lupa rutin konsumsi 1 gelas setiap hari setelah makan siang selama minimal 30 hari. Rasakan manfaat terbaiknya untuk menyehatkan pencernaan jangka panjang, mengatasi rasa kembung, dan mengelola berat badan secara sehat.

“Pertama coba, aku udah takut bakal bolak-balik ke toilet. Eh, ternyata enggak! Seneng banget apalagi rasanya enak dan bebas gula juga. 3 hari pertama memang belum begitu terasa efeknya, setelah itu kembung mulai hilang, pencernaan juga lancar, dan rasanya badan jadi enteng gitu setelah 30 harian aku konsumsi ini,” tulis salah satu konsumen di kolom ulasan Official Store Youvit.

Saat ini, Youvit FibreFix Minuman Serbuk dapat dengan mudah Anda beli secara online di website Youvit www.youvit.co.id, Official Store Youvit di marketplace (Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, Blibli, dan lainnya). Sementara secara offline sudah dapat Anda temukan di gerai Guardian terdekat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Label BTS, HYBE Bikin Lagu dalam 5 Bahasa Sekaligus Pakai AI
Life

Label BTS, HYBE Bikin Lagu dalam 5 Bahasa Sekaligus Pakai AI

Gadgetdiva.id — HYBE, label dari BTS menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mer..

Fitur di Samsung AC Windfree Ultra yang Bermanfaat Tingkatkan Kualitas Hidup
Life

Fitur di Samsung AC Windfree Ultra yang Bermanfaat Tingkatkan Kualitas Hidup

Gadgetdiva.id — Di tengah pemanasan global dan meningkatnya suhu udara, sangat penting unt..

Dyson Purifier, Penjernih Udara Ruangan 100 Meter Tanpa Bising
Life

Dyson Purifier, Penjernih Udara Ruangan 100 Meter Tanpa Bising

Gadgetdiva.id — Dyson Purifier menjadi penjernih udara dalam ruangan yang cukup besar. Coco..

Dyson V12s Detect Slim Submarine, Vacuum Cleaner yang Bisa Ngepel
Life

Dyson V12s Detect Slim Submarine, Vacuum Cleaner yang Bisa Ngepel

Gadgetdiva.id — Paradiva yang sedang mencari pembersih lantai canggih buat rumah mewah kali..


;