Elon Musk dan Grimes Punya Anak Lagi Bernama Techno Mechanicus

0
Elon Musk
Foto: Sky News

Gadgetdiva.id — Elon Musk dan Grimes diam-diam dikabarkan punya anak lagi. Merupakan anak ketiga dari pasangan ini.

Melansir dari Sky News, miliarder berusia 52 tahun ini baru saja mengabarkan dalam sebuah biografi terbarunya yang ditulis oleh wartawan New York Times bernama Isaacson. Ia mengonfirmasi telah memiliki anak ketiga dengan penyanyi Grimes.

Anak berjenis kelamin laki-laki itu dinamakannya Techno Mechanicus. Panggilannya ialah Tau.

Kata “Tau” sendiri memiliki banyak arti. Salah satu di antaranya ialah huruf ke-19 dalam alfabet Yunani. Artinya, ialah bintang ke-19 dalam konstelasi dan sejenis partikel subatomik yang tidak stabil. Sedangkan, usianya tidak terungkap.

Sebelumnya, Elon Musk dan penyanyi bernama asli Claire Boucher alias Grimes ini memiliki dua anak. Anak pertamanya ialah XÆ A-Xii Musk lahir pada Mei 2020 yang dipanggil X.

Elon Musk
Penyanyi Grimes yang bernama lengkap Claire Elise Boucher.

Anak perempuannya bernama Exa Dark Dark Sideræl Musk yang dipanggil Y lahir pada 2021 melalui ibu pengganti. Kemudian, keduanya dikabarkan terlibat dalam hubungan putus-nyambung beberapa bulan setelah kelahiran kedua anaknya ini.

Buntut dari beredarnya berita ini, Grimes dilaporkan telah memohon kepada Elon Musk untuk mengizinkannya bertemu dengan X. Permohonan tersebut dinyatakannya dalam sebuah cuitan yang telah dihapus.

Menurut laporan Independent yang dikutip pada Senin (11/9), musisi berusia 35 tahun ini menanggapi tweet yang dibagikan oleh Walter Issacson. Dalam cuitan tersebut, Grimes mengindikasikan bahwa Zilis telah memblokirnya dalam aplikasi tersebut.

Cuitan Issacson tersebut berisi beberapa foto Elon Musk bersama eksekutif Neuralink Shivon Zilis yang sedang menyambut bayi kembar mereka pada November 2021.

“Beritahu Shivon untuk membuka blokir saya dan beritahu Elon untuk mengizinkan saya bertemu anak saya atau tolong [sic] tanggapi pengacara saya,” ungkap Grimes dalam sebuah tangkapan layar yang dibagikan oleh Daily Mail.

Menurut cuitannya tersebut, Grimes bahkan tak pernah diizinkan untuk melihat foto anak-anaknya sampai saat ini.

Diketahui Grimes dan Elon Musk telah menjalin hubungan sejak 2018 lalu. Keduanya pertama kali tampil di depan publik pada red carpet acara Met Gala.

Musk sendiri dikabarkan telah memiliki 11 anak dari ibu yang berbeda. Termasuk anak pertamanya yang meninggal dunia mendadak karena SIDS saat berusia 10 minggu.

Pemilik X dan Tesla ini telah menikah tiga kali. Dua kali dengan bintang Westworld, Talulah Riley dan satu kali dengan penulis asal Kanada, Justine Wilson.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan