Yura Yunita Bagi Cerita Kena Tipu Beli Kain Online

0
Yura Yunita
Foto: Instagram/@yurayunita

Gadgetdiva.id — Yura Yunita baru-baru ini membagikan kisahnya membeli kain lewat platform online. Ceritanya tersebut dibagikan lewat akun media sosialnya.

“Aku kena tipu,” aku Yura dalam sebuah video yang telah diunggah ulang oleh sebuah akun di Instagram dikutip Selasa (3/10).

Berdasarkan video yang diunggahnya, Yura Yunita mengeluh setelah melakukan unboxing paket yang dibelinya secara online. Dia hendak membeli kain untuk keperluan manggung.

Namun, setelah paketnya datang ternyata ukuran kainnya tak sesuai dengan deskripsi produk yang tercantum dalam toko online tersebut. Paketnya tersebut bukan berisi kain panjang, melainkan sapu tangan.

Yura Yunita

“Di deskripsinya jelas-jelas tertulis 150 cm. Yang datang (ukurannya) 15 cm. Terus aku gimana dong performnya kalo kayak gini?” keluh Yura.

“Aku bener-bener nggak paham deh tipu-tipu apa gimana,” imbuh dia.

Yura Yunita memang kerap kali menggunakan kain motif tradisional saat tampil di panggung. Seakan telah menjadi identitasnya.

Video Yura tersebut mendapat banyak respon dari para warganet. Tak sedikit yang malah menertawakannya, lalu membagikan tanggapan mereka di kolom komentar.

“Contoh kisah nyata dari lagu Dunia Tipu-Tipu” tulis salah satu warganet.

“THE REAL DUNIA TIPU2” tulis warganet lainnya.

“Mungkin deskripsinya typo dikit 150 inci typo jd 150cm,” timpal warganet lainnya.

Di akhir video, pelantun lagu Dunia Tipu-Tipu itu berbagi pesan bahwa sebaiknya kita membeli barang di toko online yang terpercaya. Supaya, pengalaman yang dia rasakan ini tidak terjadi pada orang lain.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan