Netflix Mau Buka Toko Fisik di Amerika Serikat, Netflix House

0
Harga Paket Langganan Netflix

Gadgetdiva.id — Netflix dikabarkan akan membuka toko fisik di Amerika Serikat yang dinamkan Netflix House. Toko fisik ini direncanakan akan dibuka pada tahun 2025 mendatang.

Kehadiran Netflix House ini nantinya ditujukan untuk menawarkan pengalaman lebih mendalam kepada para penggemarnya yang tak bisa dinikmati dalam layar televisi.

Melansir dari Gizmochina, Netflix House ini akan menjadi taman bermain bagi setiap pengunjungnya terutama para penggemar Netflix. Di sini mereka juga akan menawarkan berbagai macam merchandise dari acara-acara terpopulernya, pilihan tempat makan sampai beragam acara live.

Ambil contoh, penggemar Squid Game dapat menguji keberanian mereka dalam bermain halang rintang yang sesungguhnya. Kemudian, akan ada juga restoran di dalam hotel yang akan menyajikan hidangan terinspirasi dari acara makanan populer Netflix. Mulai dari fast food hingga fancy dinner.

“Pelanggan kami senang membenamkan diri dalam dunia konten kami, dan kami sedang menjajaki cara untuk membawa hal tersebut lebih dari sekadar streaming,” ungkap SVP of Consumer Products Netflix Josh Simon kepada Bloomberg dikutip Minggu (15/10).

Pihaknya melihat dengan hadirnya Netflix House ini sebagai cara untuk meningkatkan keterlibatan penggemar dalam platform mereka.

Tak seperti toko merchandise pada umumnya, Netflix House akan memamerkan instalasi dari serial-serial mereka yang memenangkan penghargaan secara bergilir dan membuat gelaran secara langsung.

Netflix sendiri memulai bisnisnya dari pengiriman DVD melalui pos. Ada kemungkinan usaha barunya ini nampak seperti langkah mereka untuk kembali ke masa lalu.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan