Reality Show Squid Game: The Challenge Segera Tayang di Netflix November Mendatang

0
Squid Game: The Challenge

Gadgetdiva.id — Netflix dikabarkan bakal segera merilis Squid Game dalam versi reality show. Acara tersebut bertajuk “Squid Game: The Challenge”.

Seperti yang kita ketahui, Squid Game sempat menjadi kegemaran hampir semua orang di dunia. Bahkan, menjadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix dan program yang paling banyak ditonton oleh 94 negara.

Mengekor popularitas dari Squid Game, Netflix akhirnya memutuskan untuk membuat versi realtiy show-nya. Kehadiran Squid Game: The Challenge telah diumumkan sejak bulan Juni 2022 lalu.

Squid Game: The Challenge masih memiliki konsep acara yang serupa dengan serial-nya. Para kontestan yang akan berpartisipasi dalam serangkaian permainan ini akan memiliki konsekuensi yang berat.

Akan ada 456 kontestan yang berkompetisi untuk merebutkan hadiah utama sebesar USD 4,56 juta atau sekitar Rp 71 miliar. Kontestan terakhir yang masih bertahan berhak memenangkan hadiah tersebut.

Trailer pertama untuk “Squid Game: The Challenge” memberikan sekilas gambaran tentang lokasi acara. Akan beberapa tantangan yang akan dihadapi oleh para kontestan.

“Squid Game: The Challenge” akan tayang perdana pada tanggal 22 November 2023. Perusahaan bahwa acar aini akan terdiri dari 10 episode dan syutingnya dilakukan di Inggris.

Acara ini akan terbuka di Los Angeles, California pada tanggal 6 Desember 2023. Serta, dapat menyaksikan acara ini secara langsung dan tiketnya akan dijual sebesar USD 39 atau sekitar Rp. 612 ribuan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini