Google Bard Rilis Fitur “Respond in Real Time” dan “Skip Response”

0
Google Bard

Gadgetdiva.id — AI generatif milik Google, Bard, kembali membawa pembaruan terbaru. Kini, mesin tersebut dilengkapi dengan fitur “Respond in Real Time” dan “Skip Response”.

Fitur Respond in Real Time dan Skip Response dari Bard ini menghadirkan kualitas pengalaman yang lebih baik bagi pengguna. Terutama dalam kualitas tanggapannya.

Melansir dari Gizmochina, fungsi dari fitur Respond in Real Time ialah untuk merespons jawaban pengguna secara real-time dengan cepat. Fitur ini sebenarnya merupakan sebauh peningkatan bagi pengguna yang biasanya harus mengajukan pertanyaan ayng detail dengan beberapa pertanyaan di dalamnya.

Kendati demikian, pengguna masih perlu melakukan improvisasi kueri atau perlu memasukkan lebih banyak informasi sehingga bisa mendapatkan jawaban yang memuaskan. Hal tersebut supaya lebih menghemat waktu pengguna.

Sedangkan, untuk fitur “skip response” memungkinkan pengugna untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaannya. Fitur ini akan mencarikan jawaban lain yang berbeda dari sebelumnya dan memberi lebih banyak opsi pada penggunanya.

Baru-baru ini, Google menghadirkan Google Bard ke dalam platform Google Assistent. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan interaksi yang lebih kreatif, baik dan mirip manusia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan