Serra Living Luncurkan Showroom dengan Konsep “Design and Build”

0
Showroom

Gadgetdiva.id – Serra Living, perusahaan furniture dan interior terkemuka, dengan bangga mengumumkan peluncuran showroom terbarunya di Serpong, Alam Sutera. Peluncuran ini disertai dengan penawaran diskon eksklusif zhanya pada saat pembukaan, menonjolkan keistimewaan mereka dalam menyediakan solusi custom untuk setiap kebutuhan interior.

Dalam peluncuran yang baru saja berlangsung di Serpong, Alam Sutera, Serra Living memperkenalkan konsep “Design and Build” yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan Custom ukuran dan pemilihan bahan sesuai dengan keinginan mereka. “Keistimewaan kami terletak pada kemampuan untuk menyesuaikan setiap aspek furniture, memberikan solusi dan inovasi yang tidak hanya elegan tetapi juga sangat personal,” ujar Fani Wijaya, Product Director Serra Living.

Showroom

 

Showroom ini menampilkan berbagai produk berkualitas tinggi, dengan sebagian besar material yang digunakan merupakan impor. Ini menunjukkan komitmen Serra Living dalam menyediakan hanya yang terbaik bagi pelanggan mereka. Promo khusus diskon 30% hanya pada saat pembukaan telah menarik banyak perhatian, menunjukkan komitmen Serra Living dalam menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.

Koleksi ini mencakup lighting, dining area set, living room area, hingga bed room area. Beberapa produk unggulan meliputi custom kitchen, bed set, dan living room set yang dirancang khusus sesuai kebutuhan dan gaya hidup keluarga modern yang elegan.

“Kami mengundang semua yang menginginkan hunian yang mewah dan nyaman untuk mengunjungi showroom kami. Serra Living bukan hanya tentang furniture, tetapi tentang menciptakan ruang yang mencerminkan kepribadian dan gaya hidup Anda,” tambah Fani Wijaya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan